Vicky Prasetyo Galau Mengenang Angel Lelga

Vicky Prasetyo

KORANKITO.COM – Walau hanya delapan bulan menikah, banyak kenangan indah yang dilalui Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Vicky bahkan mendadak galau jelang pergantian tahun 2018, karena awal tahun Angel bertambah usia. Jika Januari 2018 Vicky masih merayakan ulang tahun Angel, maka 2019 nanti dipastikan tidak. Itulah yang membuat Vicky galau.


“Iya, saya ngulang tahunin dia. Setelah saya pasca pernikahan sah secara agama, saya ulang tahunin dia,” ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.
Bukan hanya sedih tak bisa lagi rayakan hari lahir Angel, Vicky juga galau melihat putrinya, Cinta Prasetyo, yang berulang tahun 27 November, harus tiup lilin tanpa ditemani ibu sambungnya. Padahal segala persiapan sudah dilakukan, namun semua tinggal rencana.

Berita Sejenis
1 daripada 4


“Karena kan aku merasa sudah enggak bisa utuh memberikan dia kebahagiaan, berakhir lagi. Baru dikenalin, berakhir lagi. Dia baru gembira punya mami, tapi kenyataannya harus berakhir. Apalagi ini kan ulang tahun dia,” ucap Vicky.


“Sebelumnya kan sudah ngerencanain makan di mana, maminya bagaimana, nanti *daddy*-nya bagaimana, sudah diset semua. Tapi dengan kondisi ini, akhirnya yang jadi korban anak-anak. Jadi, aku berusaha untuk membahagiakan sebisa mungkin,” sambungnya.

Hidup terus berjalan, Vicky tak mau melihat ke belakang. Yang penting saat ini adalah anak-anaknya, termasuk Hawra, buah hati Angel. Bahkan demi Hawra, Vicky akhirnya membongkar perselingkuhan Angel dengan pria bernama Fiki Alman.

“Yang lebih harus kita pikirkan, itu kamar saya, tempat tidur saya. Saya masih suami sah, dia masih istri saya. Kalau putri saya (Hawra) mau berangkat sekolah, biasanya dia selalu pamitan,” ujarnya.

Hawra yang kamarnya di lantai atas, selalu masuk ke kamar Angel sebelum berangkat sekolah. Vicky sungguh tak bisa membayangkan jika putri sambungnya itu melihat ibunya tengah berduaan dengan pria yang bukan ayahnya.

“Kalau saya enggak gerebek malam itu, apakah enggak anak saya melihat pemandangan seperti itu berhari-hari?” tandas Vicky. (O tri/mbam)

AN