Putri Indro Warkop Tak Terima dan Marah-Marah. Ini Penyebabnya!

Hada Putri Indro Warkop

KORANKITO.COM – Banyak yang menyarankan Indro Warkop menikah lagi, pasca ditinggal sang istri, Nita Octobijanthy. Jika Indro menikah lagi, Hada, anak kedua Indro, sampaikan pesan penting yang juga menjadi permintaan sang komedian.

“Ketika nanti misalnya nikah lagi jadi pilihan papa. Aku hanya ingatkan. Papa pernah minta tolong ke aku untuk disiapkan liang yang sama dengan mami. Ketika papa menikah dengan orang lain, papa tidak akan ketemu mami di surga, aku hanya bilang gitu. Papa santai, sekarang kami anak-anaknya ada di baris paling depan, papa di belakang kita. Jadi selama kami bertiga nyaman, di situ papa pasti bahagia,” ungkap Hada ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/11).
Indro memang belum ada niat menikah lagi.

Maka ketika ada warganet yang menyuruh Indro mencari wanita salihah untuk dijadikan istri, Hada tak terima dan marah-marah di media sosial.

“Aku nggak tahu netizen sampai hati komentar seperti itu. Hari pemakaman ibuku belum lama, berita soal ibuku meninggal masih banyak. Dan komentar netizen itu serius, tidak bercanda. Acara 40 harian juga belum lewat seminggu, nggak tahu aku kepancing saja kali, aku salah juga harusnya nggak dibalas,” ujar Hada.

Hada memang belum bisa melupakan mendiang ibunda. Ia merasa ada yang kurang sejak sang bunda tiada, bahkan hari-harinya terasa kosong.

“Semua aku rindukan terutama hal-hal kecil. Tapi ada yang kosong dibanding saat aku urus mama. Hidup aku sama dengan hidup mami. Aku setiap hari WA sama mami hal yang nggak penting atau penting. Aku mindahin sekolah anak-anakku di dekat rumah mami, dengan maksud merawat mami,” kenang Hada.

“Setiap malam kita berdoa, jadi doanya itu mulai doa tidur, doa ortu, Al-Fatihah, semua anak-anak yang pimpin. Aku bilang baca doa untuk almarhumah Mami Nita. Setelah itu, ngadu sama Allah untuk lapangkan kubur, siapkan taman surga untuk mami nungguin kita-kita, jadi aku suruh anak-anak ngobrol sama Allah,” tutupnya. (O tri/mbam)

AN