Ditanya Soal Balikan Sama Luna Maya, Ini Jawaban Ariel Noah

Ariel Noah

KORANKITO.COM – Pasca Luna Maya putus dengan Reino Barack, banyak yang meminta sang artis balikan dengan Ariel Noah. Bukan tak mungkin mereka kembali merajut kasih, mengingat Ariel juga sudah putus dengan Sophia Latjuba. Tapi saat ditanya soal balikan dengan Luna, begini jawaban Ariel.

“Aduh, saya nggak bisa jawab apa-apa soal itu. Sudah selesai waktunya (waktu wawancara),” ucap Ariel saat ditemui awak media di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11).

Berita Sejenis
1 daripada 2

Ariel langsung tutup mulut saat ditanya soal Luna. Padahal sebelumnya ia santai bicara soal dugaan menangis di panggung saat menyanyikan lagu Dara. Ariel diduga menangis karena teringat Luna Maya, mantan kekasihnya.

“Oh itu karena asumsi, mungkin yang lihat dia harus ngerasain di atas panggung itu. Panggung itu panas lho. Itu bukan air mata saya, itu keringat saya,” ungkap Ariel.

Membantah menangis saat menyanyikan lagu Dara yang diciptakan untuk Luna Maya di masa lalu, Ariel tak menampik melakukan ritual khusus sebelum naik panggung. Hal tersebut lumrah dan sering kali dilakukan para musisi untuk tampilkan aksi sempurna di depan penonton.

“Ritual sebelum manggung, ada pemanasan walaupun pemanasannya nggak seribet Freddie Mercury tadi ya. Gue yang penting nafasnya cukup, rongga udara sudah dibuka duluan, jangan sempit. Habis itu paling terakhir kita berdoa sih, karena pas berdoa itu kita rileks biasanya. Jadi yang tadinya semuanya takut ini itu, tapi kalau sudah berdoa itu kayak oke semua diserahkan kepada itu, kita berusaha sekuat tenaga,” tandasnya. (O tri/mbam)

AN