Video Mesra Bersama Gading Marten Beredar, Model Cantik Icha Gwen Angkat Bicara

Icha Gwen

KORANKITO.COM – Model seksi Icha Gwen akhirnya mengklarifikasi hubungannya dengan Gading Marten. Berawal dari video mesra yang tersebar di dunia maya, Icha jadi buruan media karena dikaitkan dengan perceraian Gading dan Gisella Anastasia. Namun saat dimintai konfirmasi, dengan tegas Icha membantah punya hubungan khusus dengan Gading.

“Kebetulan ketemu, ada temanku buka tempat minuman, ternyata ada Gading. Nggak ada kenal dekat, kita baru Januari ketemu. Coba videonya diputar ulang, nggak ada sentuhan sama sekali kok, itu cuma karena *slow motion* jadi kayak ciuman,” ujar model Icha Gwen ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/11).

Berita Sejenis

1,5 Tahun Pendam Masalah, Gisel Tak Kuat Lagi

Jangan Pisah Gading Gisel…!!

1 daripada 2

Membantah ciuman, kala itu Icha tak menampik bicara sesuatu di telinga Gading. Bukan soal kehidupan pribadi, Icha menanyakan Gempita, anak Gading dan Gisel.

“Waktu ketemu aku bilang, ‘kak anaknya mana? Aku ngefans lho sama anaknya’. Aku bisikin Gading begitu waktu ketemu. Aku juga nggak tahu kalau Gading ada di acara itu, benar-benar nggak sengaja ketemu,” ungkap Icha.

Icha memang diam-diam penggemar keluarga 3G, Gading, Gisel, dan Gempita. Bahkan Icha menyebut Gading dan Gisel pasangan serasi.

“Gading nggak ada sikap ganjen. Hanya waktu aku tanya, dia langsung menyapa. Gading sosok orang yang welcome banget, tapi kita nggak ada kedekatan khusus. Kak Gisel kan cantik, mana mungkin Gading mau sama aku yang sudah tua,” pungkas Icha. (O tri/mbam)

AN