Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Bersama UAS

ustadz Abdul Somad

MUSIRAWAS, KORANKITO.COM – Ribuan masyarakat kabupaten Musi Rawas menghadiri Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad, Kamis (22/11) di masjid Agung Darussalam Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas.

Antusias masyarakat Musi Rawas menyaksikan UAS terlihat dengan memadati ruang masjid yang berkapasitas 10 ribuan, membludak sampai di halaman masjid.

Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan menyambut baik kehadiran Ustad Abdul Somad untuk memberikan siraman rohani kepada seluruh jamaah di Kabupaten Mura.

“Kehadiran Ustad Abdul Somat sudah sangat lama dinanti oleh masyarakat Mura”, ujar Bupati dalam sambutannya

Dirinya meyakini dengan kehadiran Ustad Kondang di tanah Musi Rawas Sempurna ini maka Musi Rawas Darussalam dapat lebih disempurnakan lagi.

“Melalui Musi Rawas Sempurna Religius,”katanya.

Sementara itu Holil Arham salah satu jamaah takbir akbar mengatakan walaupun hanya bisa melihat dari TV monitor yang disediakan oleh panitia, beliau merasa puas.

“Semoga Tausiyah UAS bermanfaat bagi diri pribadi dan orang lain,”ujar Holil yang rela hadir dari Lubuklinggau hanya untuk menyaksikan UAS.

Di akhir Taqbil Akbar H. Hendra Gunawan memberikan cinderamata kepada Ustadz Abdul Somad sebagai kenang-kenangan. (dhia/mbam)

AN