Saat Digerebek Tak Memakai Hijab, Ini Penjelasan Angel Lelga

Angel lelga

KORANKITO.COM – Penampilan Angel Lelga saat rumahnya digerebek Vicky Prasetyo menjadi sorotan. Bagaimana tak disorot, kala itu Angel terlihat tak memakai hijab saat berduaan dengan laki-laki di dalam kamar. Tak mau publik berasumsi, Angel lantas menjelaskan alasan tak memakai hijab saat Vicky dan rombongan datang.

“Keadaan panik yg saya kira itu maling dan saya harus pantau cctv krn anak saya di kamar atas, saya rasa kerudung saya terlepas!! Apa bisa berpikir lain lagi..! Semua ada kronologis bagaimana saya dan teman saya kunci kamar, alhamdulillah cctv menjawab semuanya,” jelas Angel di *Instagram*.

Berita Sejenis
1 daripada 4

Angel punya bukti berupa CCTV, namun sebelumnya adik Vicky memastikan bahwa penggerebekan bukan rekayasa. Baby Prasetyo bahkan memberikan komentar pedas terhadap Angel yang saat digerebek hanya memakai baju seperti daster tanpa hijab menutupi kepalanya.

“Saya tanya deh, ada yang bisa melihat aurat Angel Lelga nggak setelah pakai jilbab? Kakinya saja sudah pakai kaus kaki, kupingnya saja sudah nggak kelihatan orang. Sekarang kita temui dia jam setengah tiga di dalam kamar sama laki-laki lain, posisi nggak pakai jilbab, auratnya kebuka, lampu mati. Agama dan suami siapa yang bisa toleransi hal itu?” jelas Baby saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak hanya soal dugaan perzinahan, adik Vicky lainnya, Nabella Gabriella juga mengklarifikasi soal gaji yang belum dibayar Angel selama 8 bulan. Alih-alih membantah memanfaatkan kakak ipar sendiri, Nabella justru membongkar honor Angel di hadapan awak media.

“Budget dia awalnya cuman Rp 1 juta, sejak sama Kak Vicky sama aku diolah kita jualan, sampai jadi Rp 6 juta, bayangin saja naik Rp 5 juta. Kan banyak, off air saja ada yang nominal paketan sama Vicky, dia sendiri, aku nggak pernah dapat,” tutupnya. (O tri/mbam)

AN