Ini Warisan Roger Danuarta dari Mendiang Ayah dan Ibu

Roger Danuarta didampingi para sahabat sesama selebriti

KORANKITO.COM – Roger Danuarta kini yatim piatu. Ia tak memiliki ayah dan ibu dan hidup sendiri. Meski sendiri, Roger yang dikabarkan sudah mualaf mengaku tak sedih. Karena dengan warisan yang ia terima dari orang tua semasa hidup, Roger bisa menjalani hidup sendiri.

Warisan yang dimaksud Roger bukan harta dan benda, tapi pelajaran hidup dari ayah dan ibunya.

Berita Sejenis

Roger Danuarta Mualaf Tanpa Izin Ibunda

Roger Danuarta Memeluk Islam?

“Sekarang nggak ada kedua orang tua, sudah nggak bingung, lah, karena sudah dibekali,” jelas Roger saat ditemui di Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang, Banten, Minggu (25/11).

Roger tampak ikhlas melepas kepergian sang bunda, Engnawati Atmadja, yang meninggal dunia pada Jumat (23/11) setelah lama menderita penyakit jantung. Kondisi Engnawati memang menurun drastis beberapa bulan belakangan, lantaran penyakit menyebar ke organ tubuh lainnya.

“Sakitnya memang cukup lama. Akhir Januari atau awal Februari ini serangan jantung. Sejak itu serangannya cukup parah. Akibatnya itu berefek yang lainnya. Akibatnya gagal jantung dan gagal ginjal juga. Komplikasi iya, tapi berawalnya dari jantung itu,” ungkap Roger.

“Mungkin karena sudah berumur, jadi ada penyempitan. Kata dokternya, jantung kalau tak bekerja akan membuat gumpalan darah. Setelah dipasang ring, gumpalan darah terbuka dan aliran darah jalan lagi, dan akhirnya menyumbat ke ginjal,” sambungnya.

Segala upaya telah dilakukan Roger untuk kesembuhan ibunya. Bahkan Engnawati sempat menjalani perawatan di luar negeri, namun Roger tetap tak bisa melawan takdir.
“Keluar masuk rumah sakit, dari keluarga sudah berupaya. Kami cari second opinion, dan ternyata diagnosa sudah tepat. Semoga mendapat tempat terbaik di sana,” tutup Roger. (O tri/mbam)

AN