Cantiknya, Cewek India Yang Dilamar Adly Fairuz

Pasangan Selebriti Anbeen Rishi dan Adly Fairuz

KORANKITO.COM – Adly Fairuz melamar Angbeen Rishi, wanita yang sudah dua tahun dipacarinya. Karena Angbeen berdarah India, maka prosesi lamaran kental dengan suasana kampung halaman calon istri Adly itu.

Hal itu terlihat jelas dari baju yang mereka kenakan. Adly tampak gagah dalam balutan baju India berwarna merah muda yang dipadukan dengan celana putih. Sementara itu, Angbeen terlihat begitu cantik bak wanita India. Ia mengenakan baju khas India warna gold lengkap dengan sari yang menutupi kepalanya, serta perhiasan-perhiasan di tangan.

Berita Sejenis
1 daripada 4.099

“Alhamdulillah hari ini jawaban dari teman-teman (awak media) yang biasanya yang dilontarkan kepada saya. Alhamdulillah hari ini hari lamaran saya dengan Angbeen Rishi. Mohon doanya mudah-mudahan dimudahkan, dilancarkan, makin dikuatkan, makin diberikan berkah untuk hubungan kita berdua sampai hari kita menikah,” kata Adly di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu (25/11).

“Kalau konsep jujur ini Angbeen semuanya yang mengurus. Karena kan kegiatan saya di Jakarta 4 hari, 3 hari di luar kota. Orang semalam saja kaget pas lagi ngambil seserahan kok dekorasinya India ya. Soalnya saya pikir biasa saja gitu,” lanjut Adly.

“Kan papa saya India, keluarga saya semuanya India. Jadi saya menghargai budaya keluarga,” sahut Angbeen.
Pasca lamaran, rencananya Adly akan menikahi Angbeen usai lebaran mendatang. Adly lantas mengungkap alasan mantap nikahi sang kekasih yang terpaut perbedaan usia 10 tahun darinya.

“Kalau dibilang ini wanita paket lengkap lah jadi ya untuk masalah agama Alhamdulillah luar biasa, terus kalau masalah pemikiran dia lebih dari seumurannya bisa mengimbangkan dan menyesuaikan. Ya terakhir saya bilang, ‘dengan keterbatasan saya apakah kamu mau menikah sama saya’. Karena memang yang namanya pernikahan itu awal kan jadi ‘aku nggak bisa ngasih lebih dan aku juga nggak akan buat kamu susah’, jadi komitmen,” kata Adly.
Hal berbeda justru dirasakan Angbeen. Ia awalnya belum yakin dengan ajakan Adly untuk menikah. Pasalnya kala itu, Angbeen masih berusia 18 tahun.

“Tapi seiring berjalannya waktu kita sudah hampir 3 tahun pacaran, Alhamdulillah dia benar-benar laki-laki yang baik dan bertanggung jawab, dan keluarga aku juga semuanya senang sama dia. Aku juga yang pertama dilihat tanggung jawabnya, dan aku lihat dia bertanggung jawab itu artinya bisa jadi imam yang baik,” tutup Angbeen.(O tri/mbam)

AN