Sehari Menikah, Baim Wong Lupa Sudah Beristri

Pasagan Selebriti Paula verhoeven dan Baim Wong

KORANKITO.COM – Ada kejadian lucu sehari setelah pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Singkat cerita, Baim hendak jalankan ibadah salat Jumat. Lupa sudah punya istri, Baim tak pamit ke Paula karena takut batal pasca wudhu.

“Dia mau salat Jumat kan, dia habis wudhu tiba-tiba main nyelonong. Kata dia sudah wudhu, aku bilang kita sudah muhrim. Dia balik lagi masuk ke dalam, bisa segitunya dia lupa,” cerita Paula ditemui di Gedung Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11).

“Beda banget perasaan. Seperti kata penasihat perkawinan dari sesuatu yang kotor, haram jadi sesuatu yang sah sesuai agama. Sekarang semakin dekat sama dia semakin dekat pahalanya, ada rasa begitu,” lanjut Baim.

Tak hanya satu kejadian, ada momen lucu lain yang dilakukan Baim pasca menikah. Bukannya malam pertama berdua istri, Baim malah ajak teman-temannya masuk kamar demi main Mobile Legends. Terang saja Paula protes dan tak mau momen bulan madu di Amerika nanti terganggu.

“Mobile Legends masih saja main, bahkan kemarin malam-malam dia ajak temannya masuk ke kamar main Mobile Legends bareng . Honeymoon no Mobile Legends,” kata Paula.

“Sedikit sayang,” Baim merajuk.

Sepertinya Paula tak mau momen bulan madu terganggu dengan kebiasaan Baim main Mobile Legends. Maklum, keduanya hanya punya waktu dua minggu untuk menikmati waktu berdua, selebihnya masing-masing disibukkan dengan pekerjaan.

“Ke Amerika, nemanin dia nonton NBA karena cita-cita dia nonton NBA,” kata Paula.

“Berangkat 26 (Desember) ada ke ini sama kerjaan saya. Kalau honeymoon mau cepat, tapi nggak bisa lama-lama karena mau ke Malaysia dan beberapa negara,” tutup Baim. (O tri/mbam)

AN