Presiden RI Jokowi Undang Alex Noerdin Makan siang  di Mall

Presiden RI Joko Widodo dan Ketua Dewan Penasehat TKD Sumsel makan siang bersama disalah satu restoran di Transmart Palembang, Minggu (25/11/2018)

PALEMBANG, KORANKITO.COM – Ketua Dewan Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel Alex Noerdin diundang makan siang bersama Presiden RI Joko Widodo dan di lokasi sebelum makan siang bersama keduanya disambut antusias warga Sumsel di Transmart, untuk berswa photo Minggu (25/11/2018).

Mantan Gubernur Sumsel dua periode ini usai makan siang bersama  Presiden RI di Mall juga mendampinginya mengunjungi beberapa tenant di Transmart.

“TKD dan partai pendukung Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf di Sumsel solid akan memenangkan pak Jokowi-Ma’ruf. Target kita, menang nantinya,” ungkap Ketua Dewan Penasehat TKD Sumsel Jokowi-Maruf, Alex Noerdin.

Berita Sejenis
1 daripada 4.091
Presiden RI Joko Widodo bersama Ketua Dewan Penasehat TKD Sumsel Alex Noerdin juga didampingi Ketua TKN Jokowi-Maruf Erick Thohir dan beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu makan siang bersama fi Transmart Palembang, Minggu (25/11/2018)

Lanjutnya, kontribusi pembangunan yang diberikan Jokowi sewaktu dirinya menjabat Gubernur Sumsel sangat nyata. Diantaranya, pembangunan infrastruktur transportasi LRT.

“Selain itu, di Sumsel juga kita dibangun beberapa jalan Tol yang saat ini sudah dinikmati masyarakat Sumsel diantaranya jalan Tol Palindra dan saat ini masih progress finishing yakni jalan Tol Kapal Betung,” terangnya.

Presideb Ri Joko Widodo didamping H Alex Noerdin mengunjungi beberapa tenant yang ada di Transmart Palembang, Minggu (25/11/2018)

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Penasehat TKD Sumsel Alex Noerdin juga didampingi Ketua TKN Jokowi-Maruf Erick Thohir dan beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu yang turut mendampingi rangkaian kegiatan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo. (rill/mbam)

AN