Ini Pesan Almarhumah Cici Ariska Salah Satu Korban Lion Air JT 610 Lewat Mimpi Sang Ayah

Almarhumah Cici Ariska

PALI, KORANKITO.COM – Setelah nantinya tiba di kabupaten PALI, jenazah Cici Ariska (almh), korban dari kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat akan dimakamkan disebelah makam suaminya Chandra Kirana, yang juga merupakan korban dari tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 tersebut.

Hal itu dikatakan langsung oleh Marsudi (50) ayah dari Cici Ariska, Ia menjelaskan bahwa nantinya jenazah Cici Ariska akan dikebumikan di sebelah makam suaminya Candra Kirana di TPU Talang Miring kelurahan Pasar Bhayangkara.

 

“Itu merupakan amanah dari Cici Ariska, dimana suatu waktu salah satu keluarga kami di mimpikan oleh Cici Ariska (almh). Dari mimpi tersebut Cici berpesan agar dimakamkan di sebelah suaminya. Kalau dia (Cici, red) balik pesan sama Abah (Marsudi, red) jangan pisahkan aku sama kak candra,” ujar Marsudi.

Kedatangan Jenazah Cici Ariska tersebut  diberangkatkan dari Jakarta ke Palembang kemarin. Sabtu (24/11) sekitar pukul 06.00 WIB.

Berita Sejenis

“Sabtu jam 6 pagi jenazah Cici akan diterbangkan dari Jakarta ke Palembang lalu kemudian langsung dibawa ke rumah duka di PALI,” pungkasnya seraya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim Basarnas dan Polri. (hab/mbam)

AN