Akhirnya Menikah, Lolita Agustine dan Benjamin Pandelaki Dijodohkan

Lolita dan Benjamin Pandelaki

KORANKITO.COM – Lolita Agustine akhirnya menikah dengan pria bernama Benjamin Pandelaki. Rupanya mereka dijodohkan oleh seorang teman, sebelum akhirnya saling jatuh cinta dan menikah.

Tak butuh waktu lama bagi Benjamin jatuh cinta dengan Lolita dan menikahinya. Pacaran singkat, Benjamin langsung mengajak orang tuanya mendatangi keluarga Lolita di Malang, Jawa Timur.

“Dikenalin sama teman, kita kenal 1 Mei tahun lalu, ada sahabat yang comblangin. Awalnya hanya mau berteman, lalu lanjut jalan-jalan, kok mau jalan-jalan lagi sama Lolita. Apalagi Lolita cocok sama keluarga saya dan tentunya cocok sama saya,” ungkap Benjamin Pandelaki ditemui di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11).

Karena sudah merasa cocok, Ben langsung buru-buru melamar presenter cantik itu.

“Awalnya 25 Juni lalu, Ben bilang mau perkenalan dengan keluarga saya. Tapi ternyata di tanggal 23 Juni, dia kasih kejutan melamar saya, dia bilang kalau tanggal 25 Juni mau melamar saya ke Malang. Saya langsung kaget banget,” jelas Lolita.

Rencana hanya sebatas perkenalan keluarga, Lolita kaget ternyata Benjamin hendak melamarnya pada 25 Juni lalu. Hanya diberi persiapan dua hari, suami Lolita terlalu cuek dan serba dadakan.

“Kasih tahu mau melamar hanya 2 hari, saya dan keluarga nggak punya persiapan apa-apa, semua orang kaget kita lamaran. Keluarga kan harus prepare, suami memang serba dadakan dan cuek. Jadi ya karena persiapan singkat, pakai baju seadanya. Keluarga panggil fotografer seadanya. Saya ke mal cari baju yang siap pakai, tapi yang penting semua happy,” cerita lamaran Lolita.

Lolita tambah terkejut saat mengetahui Benjamin dan keluarganya sepakat gelar pernikahan tahun ini. Meski persiapan singkat, namun acara lamaran dan pemberkatan hingga resepsi berjalan lancar.

“Saat lamaran langsung ditentukan menikahnya kapan. Ben dan papaku sepakat menikah tahun ini bulan November. Bayangin saja lamaran Juni, planning nikah Juli, untung kita masih dapat tempat, banyak yang mau bantu kita, teman-teman juga bantuin, puji Tuhan banget,” pungkas mantan kekasih Billy Syahputra itu. O tri

AN