Adly Fairuz Akhirnya Lamar Sang Kekasih

Adly Fairuz dan Anbeen Rishi

KORANKITO.COM – Cukup lama kisah cintanya tak terekspos media, diam-diam Adly Fairuz umumkan kabar bahagia. Adly akhirnya melamar sang kekasih yang juga artis bernama Angbeen Rishi.

Adly memang tak secara langsung umumkan acara lamaran. Awalnya kabar Adly lamar sang kekasih beredar luas di media sosial. Sebuah akun gosip mengunggah papan bunga berisi ucapan selamat untuk Adly dan Angbeen yany bertunangan.

Ternyata pertunangan dilakukan Minggu (25/11) di kediaman pihak wanita di Jalan Panglima Polim 3 No. 8, Jakarta Selatan. Adly pun mengundang wartawan untuk mengabadikan momen bahagia tersebut.

Tak diketahui sejak kapan Adly dan Angbeen menjalin hubungan. Entah seperti apa pula perkenalan mereka, hingga memutuskan bertunangan dan tentunya akan melangkah ke pelaminan.

Sebelum bersama Angbeen, Adly pernah pacaran dengan sejumlah wanita, salah satunya Shireen Sungkar. Dulu, Adly dan Shireen terjerat cinta lokasi karena keduanya akting di sinetron yang sama. Hubungan mereka cukup menjadi sorotan kala itu, bahkan kabarnya sudah saling tukar cincin.

Namun seiring berjalannya waktu, takdir berkata lain. Shireen dan Adly putus, hadirlah Teuku Wisnu. Kini Shireen bahagia bersama Wisnu, dan Adly baru akan merangkai indahnya berumah tangga. O tri

AN