Demi Harga Diri, Vicky Prasetyo Buktikan Perselingkuhan Istri

Vicky Prasetyo

KORANKITO.COM – Banyak yang menduga Vicky Prasetyo merekayasa penggerebekan Angel Lelga. Namun dengan tegas Vicky membantah, karena ia ingin membuktikan perselingkuhan sang istri demi harga diri sebagai suami.

“Yang dikejar Vicky adalah konsistensi dia sebagai seorang suami. Harga diri dia sebagai seorang suami harus dipertahankan, harga diri dia sebagai seorang suami sebelum adanya putusan pengadilan agama,” ujar kuasa hukum Vicky, Salahudin, SH., di Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Berita Sejenis
1 daripada 4

Vicky yang masih suami sah Angel,merasa dilecehkan saat tahu sang istri diduga berselingkuh dengan lelaki lain.

“Dia masih suami yang sah, dan Angel adalah istri yang sah dari Vicky. Jadi dia hanya mau mempertahankan eksistensi dia sebagai seorang suami, dan harus dihormati sebagai imam, kepala rumah tangga,” tutur sang pengacara.

Bukti lain bahwa penggerebekan di rumah Angel memang nyata tanpa rekayasa, Baby Prasetyo, adik Vicky komentar sang kakak ipar yang tak memakai hijab, saat penggerebekan dilakukan di rumahnya di kawasan Jagakarta, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Saat tertangkap basah berduaan dengan laki-laki di dalam kamar, Angel tampak memakai baju seperti daster dan rambut pirangnya terlihat jelas.

“Saya tanya deh, ada yang bisa melihat aurat Angel Lelga nggak setelah pakai jilbab? Kakinya saja sudah pakai kaus kaki, kupingnya saja sudah nggak kelihatan orang. Sekarang kita temui dia jam setengah tiga di dalam kamar sama laki-laki lain, posisi nggak pakai jilbab, auratnya kebuka, lampu mati. Agama dan suami siapa yang bisa toleransi hal itu?” jelas Baby saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (23/11).

Untuk selanjutnya, Vicky sudah melaporkan Angel ke polisi dengan tudingan perzinaan dan proses hukum sedang berjalan. Sementara laporan Vicky sedang berjalan, Angel tak tinggal diam dan polisikan balik sang suami. Angel tak terima Vicky masuk rumah tanpa izin, bahkan merusak pintu kamar.

“Ada sebab, nggak mungkin semua hal itu terjadi. Kalau tidak seperti itu, Kak Vicky nggak akan tahu kejadian seperti itu, semua misteri. Kalau gini jelas, perempuan seperti apa, laki-lakinya ketahuan mukanya kayak apa,” tandasnya. (O tri/mbam)

AN