1,5 Tahun Pendam Masalah, Gisel Tak Kuat Lagi

Gissela Anastasia

KORANKITO.COM – Gisella Anastasia akhirnya angkat bicara soal perceraiannya dengan Gading Marten. Akunya, 1,5 tahun ia memendam masalah. Awalnya Gisel mencoba bertahan, namun pada akhirnya ia tak kuat dan daftarkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


“Kalau masalah nih kalau saya exactly permasalahan itu sekitar 1,5 tahun. Tapi maksudnya orang harus berusaha. Saya mengakui 1,5 tahun dan nyerah pasti ibu-ibu di luar sana sambil nyuci mikir, yaelah baru 1,5 tahun sudah minta cerai.

 

Berita Sejenis
1 daripada 2

Tapi saya mohon pengertian, tiap orang beda. Daya tahan beda. Pandangan nggak selalu sama. Saya nggak bilang nggak minta dihakimi, terserah ini. Tapi ini hidup saya dengan Mas Gading,” kata Gisella melalui video call, Jumat (23/11).

Sayangnya Gisel enggan beberkan pemicu perceraian. Selama ini santer terdengar kabar perselingkuhan, namun dengan tegas Gisel membantah.

“Iya, jadi begini kalau sampai berpisah pasti memang nggak mungkin nggak ada apa-apa. Orang ketiga nggak ada.

 

Permasalahan inti apa, saya nggak mungkin jelasin, itu untuk konsumsi sendiri. Keluarga besar juga nggak mungkin jelasin. Tapi sampai berpisah bukan karena nggak ada apa-apa. Tapi bukan karena orang ketiga, nggak ada hubungan sama orang lain,” tegasnya.

Meski Gisel membantah adanya orang ketiga, namun muncul nama Icha Gwen di tengah perceraian pasangan artis itu. Model seksi itu disebut-sebut sebagai selingkuhan Gading karena beredar video di kelab malam saat keduanya senang-senang.
Benarkah Gisel mengenal Icha Gwen?

“Nggak tahu itu siapa. Pokoknya saya bingung harus hadapi ini segala macam. Ada lagi di mana tulisannya siapa, saya bingung kabar dari mana?” kata Gisella.
Karena tidak ada orang ketiga, Gisella ingin perceraiannya dengan Gading dipercepat. Pasalnya, mereka tak ingin masalah berlarut-larut hingga muncul kabar tak enak lainnya.

“Iya pengen. Ini kan bukan, yang ideal nggak pengen lama-lama. Pengennya cepat tapi kita menghargai proses. Gisel dan Mas Gading dibantu tim kuasa hukum untuk menangani ini,” tutupnya.(O tri/mbam)

AN