14 Diduga Preman Terjaring Razia Hunting Polsek SU II Palembang

Sejumlah preman saat diamankan di Polsek SU II Palembang. foto/depe.

PALEMBANG, KORANKITO. COM – Guna menciptakan kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), jajaran kepolisian Polsek SU II Palembang menggelar razia hunting di sejumlah wilayah Kecamatan SU II Palembang.

Razia yang dilakukan di sepanjang Jalan Ahmad Yani hingga Jalan DI Panjaitan, Jum’at (23/11) siang  ini berhasil mengamankan 14 pria yang diduga preman dan satu jerigen minuman keras (miras) jenis tuak.

Berita Sejenis
1 daripada 14

“Kita amankan 14 orang, diduga preman, parkir liar, pemalak dan juga satu jerigen tuak,” ungkap Kapolsek SU II Palembang Kompol Yeni didampingi Kanit Reskrim Ipda Adrian saat diwawancarai usai razia.

Yeni menjelaskan, razia yang digelar oleh pihaknya ini untuk menjaga kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek SU II Palembang. “Kita antisipasi kerawanan Kamtibmas menjelang hari raya natal dan tahun baru,” jelasnya.

Lebih lanjut, Yeni mengungkapkan terduga preman yang diamankan anggotanya akan dilakukan pendataaan. Apabila ada yang melakukan tindak pidana tentu akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Kita lakukan pendataan dan pembinaan. Kalau ada yang melanggar hukum tentu akan kita proses. Sebelum dipulangkan kita buat surat perjanjian untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya,” tutup Yeni. (depe)

AN