Umumkan Perceraian, Gading Marten dan Gisella Anastasia Kompak Minta Maaf

Gissel dan Gading Marten

KORANKITO.COM – Gading Marten dan Gisella Anastasia akhirnya umumkan perceraian. Meski tak bicara langsung di hadapan media, keduanya hanya menulis kalimat permintaan maaf seraya umumkan perpisahan lewat Instagram.

“Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yang ada di depan kami. Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yang dikirimkan. Terimakasih semua pihak diluar sana yang sudah mensupport kami selama ini,” tulis Gisella di akun Instagram, Rabu (21/11).

Berita Sejenis
1 daripada 2

Gisel mengaku tak bisa melanjutkan hidup bersama Gading yang telah menikahinya selama 5 tahun. Namun walau berpisah, Gisel dan Gading berjanji menjadi partner yang baik membesarkan Gempita.

Maka Gisel pun mengingatkan kepada publik untuk tidak menyebarkan tudingan miring tentang penyebab kandasnya rumah tangga mereka, mulai dari dugaan KDRT, faktor ekonomi, hingga perselingkuhan.

“Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karena kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya.

Terimakasih sekali lagi saya ucapkan. God bless,” pungkas Gisell di akhir tulisannya.
Pasca Gisel meminta maaf atas retaknya rumah tangga, giliran Gading yang angkat bicara soal perceraian. Unggah layar hitam tanda berduka, Gading sampaikan permintaan maaf juga.

“Izinkan saya mengucapkan terima kasih untuk semua keluarga, sahabat dan kalian semua yang sayang dan mendoakan keluarga kami terutama yang sayang sama Gempi juga. Maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga,” tulis Gading Marten di akun pribadinya.

“Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi-asumsi yang tidak benar dan saling menjelekan. It’s not easy and it’s not gonna be. Kami akan selalu baik baik utk Gempi. DOAkan kami, Tuhan berkati kalian semua,” pungkas Gading Marten. (O tri/mbam)

AN