Resmi Menikah, Baim Wong Lepas Jabatan Presiden Jomblo

Baim Wong dan Paula verhoeven

KORANKITO.COM – Akhirnya impian Baim Wong menikah terwujud. Kamis (22/11) ia resmi menikahi Paula Verhoeven. Akad nikah Baim dan Paula digelar di Gedung Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Saat membaca kalimat ijab kabul di hadapan penghulu dan saksi, Baim tampak terbata-bata menahan tangis.

“Wahai Muhammad Ibrahim, saya nikahkan engkau kepada Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven yang walinya wali hakim dengan emas kawin emas 11 gram dan uang Rp 222.018 dibayar tunai,” ucap penghulu sambil menjabat tangan Baim.

Berita Sejenis
1 daripada 4.114

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven dengan mas kawin tersebut tunai,” ucap Baim terbata-bata.

Pernikahan Baim dan Paula dinyatakan sah, seluruh tamu undangan yang hadir langsung mengucap kalimat syukur.

Pasangan pengantin baru itu kemudian menandatangani berkas pernikahan, disusul dengan penyerahan buku nikah.

Sehari jelang ijab kabul, Baim mengaku santai bahkan enggan menghafal kalimat ijab kabul. Karena sebelumnya sering akting di sinetron, Baim tak khawatir jelang akad nikah mempersunting Paula Verhoeven.

“Tadi banyak yang bilang sudah hafal belum, sudah hafal belum. Ya paling itu doang sih yang kepikiran, tapi bisa kok sudah latihan. Pas sama penghulu saja tuh, ah di sinetron juga sering,” ujarnya sambil tertawa saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/11).

Baim bahkan tidak tahu jika mengucap ijab kabul tidak boleh mengulang dan cukup sekali tarikan nafas. Hal ini tentu berbeda saat ijab kabul di sinetron yang bisa diulang-ulang.

“Memang iya satu tarik nafas? Memang iya? Gue nggak tahu. Oh gitu, kita latihan lagi nanti. Oh nggak ada jeda, baru tahu,” kata Baim enteng disambut tawa. (O tri/mbam)

AN