Reonaldo Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Korban ketika berada di RS Bhayangkara Palembang. foto/ist.

PALEMBANG, KORANKITO. COM – Reonaldo (27), ditemukan meninggal dunia di kamar nomor 1120 salah satu hotel berbintang yang berada di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning Palembang, Rabu (21/11) siang.

Saat ditemukan, pria asal Jalan Z Arifin, Kelurahan Timur Indah, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu ini dalam keadaan tertelungkup di lantai tanpa mengenakan busana.

Berita Sejenis
1 daripada 10

Berdasarkan data dihimpun, jasad Reonaldo pertama kali ditemukan oleh karyawan hotel. Dimana berawal ketika karyawan hotel menghubungi korban untuk memberitahu bahwa sewa kamarnya sudah habis.

Lantaran tidak ada jawaban dari dalam kamar, membuat karyawan hotel membuka kamar tersebut menggunakan kunci cadangan. Ketika itulah, Reonaldo ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Mendapati penemuan tersebut, karyawan hotel menghubungi aparat kepolisian. Tak lama berselang, petugas Identifikasi dan SPK Polresta Palembang serta Polsek Kemuning tiba di lokasi.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Namun, dari dalam kamar hotel ditemukan bungkus permen obat merek Soloco yang diketahui sebagai obat stamina pria.

Dari hasil idenfikasi petugas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mendiang Roy Faldo. Namun di dalam kamar hotel, ditemukan bungkus permen obat merek Soloco yang diketahui sebagai obat stamina pria.

Kapolsek Kemuning Palembang AKP Robert P Sihombing membenarkan penemuan sesosok mayat tersebut. Ia mengatakan, korban diketahui masuk ke hotel Selasa (20/11) sekitar pukul 19.00.

Lanjutnya, sekitar pukul 12.00, pihak hotel menghubungi korban untuk menanyakan apakah akan lanjut menginap atau tidak. Saat dihubungi, yang bersangkutan tidak menjawab. Sehingga pihak hotel membuka kamar dan korban ditemukan meninggal.

“Untuk penyebabnya belum diketahui karena masih divisum. Pastinya tidak ada bekas tanda kekerasan. Namun di dalam kamar hotel ditemukan bekas bungkus permen obat Soloco yakni diketahui obat kuat,” ujar Robert.

Pantauan di kamar jenazah RS Bhayangkara Palembang, tampak sejumlah kerabat mendiang menangis. Pihak kerabat enggan berkomentar dan memilih untuk diam ketika dimintai konfirmasi terkait meninggalnya Reonaldo. (depe)

AN