Bikin Shock, Diam-diam Gisel Gugat Cerai Gading Marten

pasangan selebriti Gisel Anastasia dan Gading marten

KORANKITO.COM – Sejak pacaran, menikah, hingga punya anak, Gading Marten dan Gisella Anastasia dilabeli sebagai pasangan yang harmonis karena kerap umbar kemesraan. Tapi diam-diam Gisel gugat cerai Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Kabar mengejutkan ini dibenarkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur.

“Iya memang perkara nomor 908/pdt.G/2018/PN.JKT.SEL, masuk ke pengadilan Senin, 19 November 2018. Mengenai pihaknya siapa tergugatnya siapa penggugatnya, pengadilan tidak diberikan kewenangan untuk mempublikasikan karena ini perkara tertutup,” kata Achmad Guntur.

Berita Sejenis
1 daripada 4.099

Tak hanya keterangan Achmad Guntur, bukti perceraian juga beredar lewat penelusuran nomor perkara di web Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, di mana Gisel sebagai pihak penggugat.

Jika Gading dan Gisel belum angkat bicara, maka Roy Marten buka suara. Saking terkejutnya dengan perceraian anaknya, Roy sampai tak bisa berkata apa-apa, meski ia tetap memberikan dukungan pada anak dan menantunya itu.

“Ya prihatin pastinya. Tapi kami keluarga support Gading, semoga pilihannya yang terbaik saja sih,” kata Roy saat dihubungi via telepon, Rabu (21/11).

Hanya saja, Roy enggan menjelaskan lebih detail mengenai perceraian anaknya. Ia pun meminta awak media untuk menanyakan langsung pada adik Gading, Gibran Marten yang mungkin lebih tahu detail tentang rumah tangga kakaknya.

“Tanya Gibran Marten saja ya, anak saya. Dia yang tahu. Dia anak muda yang lebih tahu dari saya,” tutupnya. (O tri/mbam)

AN