Aksi Vicky Gerebek Angel Banjir Komentar. Ini Kata Melaney Ricardo

Melaney Ricardo

KORANKITO.COM – Melaney Ricardo komentari aksi Vicky Prasetyo menggerebek Angel Lelga saat berduaan dengan pria lain di kamar. Jika banyak orang yang meragukan insiden penggerebekan tersebut, Melaney justru tak percaya aksi Vicky bohongan.

“Kalau sampai ada orang ngomong itu gimmick, gila lo! Ya Allah, gue *spechless sih*. Tapi kalau gue sih lihatnya *real*. Justru karena *real* itu gue sih berharap cinta mereka juga *real*. Jadi apa yang kita lihat itu kayaknya, udah pernah saling mengasihi, ironis lah kalau buat gue.

Berita Sejenis

Sebetulnya mungkin bisa duduk berdua, dengan kepala tenang, jadi gue percaya apapun yang diomongin, kalau kita emosi nggak akan ada jalan keluarnya,” kata Melaney saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/11).

Melaney lantas sampaikan pesan bijak pada suami istri yang sedang hadapi proses cerai itu, agar selesaikan masalah dengan baik. Tak bermaksud mencampuri urusan rumah tangga Vicky dan Angel, namun Melaney secara pribadi punya pendapat, sebaiknya konflik rumah tangga tak dipertontonkan di depan kamera.

“Cuma seram saja gitu loh melihat kejadian kemarin. Kalau buat aku takutnya menjadi contoh buat orang lain, Buat aku ya, ini *my personal opinion* saya takut, khawatir hal-hal kayak gitu kalau ditayangin ulang-ulang tanpa di-*screening* dan tanpa di-counter, ini sebetulnya di Indonesia diperbolehkan apa nggak, takutnya entar orang lain melakukan penggerebekan dengan seenak-enaknya. Karena setahu aku, polisi saja mau menggerebek rumah, yang mungkin sudah dicurigai, itu harus penggerebekannya, nggak bisa main masuk gitu saja. Walau terlepas dari suami istri punya urusan apapun juga, cuma takutnya orang lain yang tidak dengan kapasitas kita kedewasaan yang sama, ah besok kalai lihat kayak gitu, kalau gua nggak *demen*, gue main gerebek saja. Takutnya jadi main hakim sendiri,” tutup Melaney. (O tri/mbam)

AN