Pasca Digerebek, Angel Lelga Dilaporkan Vicky Prasetyo atas Tuduhan Perzinahan

Vicky Prasetyo

KORANKITO.COM – Setelah menggerebek rumah Angel Lelga, Vicky Prasetyo yang mendapati sang istri berduaan dengan pria lain langsung lapor polisi. Vicky laporkan Angel atas tuduhan perzinahan. Vicky berharap pihak berwajib segera menindaklanjuti laporannya.

“Penggerebekan yang dilakukan tadi malam kita tindak lanjuti dengan kita membuka laporan di Polres Jakarta Selatan. Jadi kita juga mohon kepada pihak kepolisian, agar segera menindaklanjuti laporan kita ini,” ujar kuasa hukum Vicky, Marlon, di Polres Metro Jaksel di kawasan Kebayoran Baru, Senin (19/11).

Berita Sejenis
1 daripada 4

Sekamar dengan pria bernama Fiki Alman, Angel diduga telah melanggar pasal 284 KUHP. Meski tertangkap basah bersama pria di kamar, namun Angel membantah selingkuh. Angel siap melakukan visum untuk membuktikan bantahannya.

“Visum belum. Enggak ada (cowoknya). Tunggu kabar. Kalau masalah visum, belum, karena masih ada pemeriksaan dan yang bersangkutan masih di atas (ruang pemeriksaan),” ujar Kasubag Humas Polres Metro Jaksel AKP Suharyono.

Fiki dan Angel ternyata sudah lama kenal, bahkan mereka pernah akting bareng. Sempat membantah punya hubungan spesial, namun pada akhirnya Angel mengaku kepada Vicky bahwa ia akan menikah dengan pria itu.
“(Dia) ngaku. Dia cuma bilang, ‘Ini pasangan saya, dan saya mau menikah dengan dia’.

Saya cuma saya bilang, ‘Ooh,’ sampai saya bengong saja, ” ungkap Vicky usai di-BAP.
“Saya juga hampir enggak percaya, itu kan saya lihat tempat tidur saya. Saya kan kalau tidur sebelah kanan, dia selalu sebelah kiri. Terus sekarang sudah ditempatkan orang lain, sementara saya kan masih suami sahnya. Itu sih saya yang sedih,” tutupnya. (O tri/mbam)

AN