Jadi Tersangka, Ini Yang Ditakutkan Kriss Hatta..

Kriss Hatta

KORANKITO.COM – Berstatus sebagai tersangka atas laporan Hilda Vitria, Kriss Hatta yang diperiksa selama tujuh jam lebih sempat ketakutan jika ditahan. Tapi karena Kriss kooperatif, maka polisi tidak menahannya, hanya mengharuskan dirinya untuk wajib lapor.

“Santai ya, kebetulan pertanyaannya yang sudah ditanyain pas BAP yang pertama, jadi ya kayak bercerita saja sih. Seru kok di atas, nggak ada yang gimana-gimana, kita malah ketawa-ketawa, makan sate, indomie, cuma lama saja prosesnya, cukup lumayan lama bisa dibilang 7,5 jam di dalam. Terus deg-degan, aduh gimana nih kalau ditahan, besok kerjaan gue gimana nih, tapi untungnya penyidik baik,” ungkap Kriss usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin (19/11).

Berita Sejenis
1 daripada 3

“Deg-degan pasti ada-lah. Soalnya gimana ya, pertama kali kan ada kasus kayak gini kalau sampai ditahan kan cukup mengagetkan aku beserta keluarga. Ditambah lagi aku tulang punggung keluarga, kalau ditahan mau jadi apa keluarga aku. Ya aku berdoa saja kepada yang Maha Kuasa supaya diberikan kemudahan,” lanjut Kriss.

Bersyukur tidak ditahan, tapi pria yang mengaku pernah menikahi Hilda Vitria itu siap jika harus merasakan dinginnya lantai penjara. Kriss bahkan sudah memikirkan langkah apa yang harus ia lakukan jika memang harus ditahan.

“Biasa saja nggak ada rasa sedih, nggak ada rasa apa, cuma kekhawatiran. Ini kalau sampai gue ditahan gimana? Mau nggak mau gue harus telepon bokap ambil mobil, terus telepon produser gue nggak bisa syuting besokk, jadi semuanya harus gue gerakin hari ini kalau sampai ditahan. Gue juga bakal minta bapak gue bawain celana pendek sama kaus karena nggak mungkin begini, nggak nyaman,” ungkap Kriss.

Bayang-bayang penjara memang ada di depan mata. Bukan tak mungkin Kriss akan ditahan, namun hingga saat ini ia masih menjalani pemeriksaan dan siap datang jika dipanggil penyidik. (O tri/mbam)

AN