Akhirnya! Reino Barack ‘buka-bukaan’ Soal Hubungannya dengan Syahrini

Reino Barack dan Syahrini

KORANKITO.COM – Reino Barack akhirnya mengungkap status hubungannya dengan Syahrini. Membuktikan bahwa status teman makan teman yang ditulis Luna Maya bukan ditujukan padanya, dengan tegas Reino membantah pacaran dengan Syahrini.

Karena tidak pacaran, otomatis kabar yang menyebut Reino dan Syahrini akan menikah Desember mendatang tidak benar adanya. Reino menegaskan saat ini statusnya masih sendiri pasca putus dari Luna Maya.

Berita Sejenis

Ini Sosok Calon Suami Syahrini

Tengah Malam Syahrini Disamperin Pacar

1 daripada 3

“Kabar itu (menikah) dapat darimana ya? Itu sumbernya darimana ya? Hubungan saya dengan Syahrini ya saya single dan Syahrini single. Saya sudah berumur 34 tahun ya didoakan saja bukan urusan orang dan bukan urusan mantan saya. Padahal mantan tahu lah, ngapain pakai saya difitnah-fitnah? Kenapa Syahrini yang diseret-seret?” kata Reino saat ditemui di Jakarta Pusat, Senin (19/11).

Nama Syahrini terseret dalam pusaran asmara Reino dan Luna, lantaran penyanyi asal Bogor itu mengundang Reino untuk hadir di konsernya, yang digelar beberapa waktu lalu. Awalnya berniat hadiri konser karena diundang, siapa sangka kedatangan Reino diartikan lain oleh publik.

“Ya kan saya datang ke sana status saya kan sudah tidak berpasangan ya. Konsernya bagus ya kita patut bangga ya dengan hasil karya seninya. Jadi saya ngobrol sama adiknya, selamat ya pasti ada kerja keras dan kita terhibur dengan konser Syahrini,” jelas Reino.

Reino memang kenal Syahrini, tapi bukan gara-gara Luna Maya yang mempertemukan keduanya. Lantas, bagaimana perkenalan Reino dan Syahrini?

“Oh ya ada kabar kalau saya kenal dengan Syahrini karena dikenalin oleh mantan. Itu nggak benar. Saya kenal Syahrini sudah 2 tahun yang lalu di Amerika,” aku Reino. (O tri/mbam)

AN