Batal Cerai, Charly dan Regina Menikah Lagi

Charly dan Regina

KORANKITO.COM – Charly dan Regina batal cerai. Keduanya sepakat rujuk setelah menjalani sidang mediasi. Sebagai ungkapan syukur karena tak jadi cerai, kabarnya Charly dan Regina akan menikah lagi. Menikah lagi maksudnya, Charly dan Regina akan duduk di pelaminan layaknya pengantin baru.

“Insya Allah setelah pulang dari luar negeri, Charly akan mengadakan syukuran di rumah orang tua angkat mereka, nanti akan syukuran, selama nikah nggak pernah naik pelamainan, ini mau dicoba pakai pelaminan,” ungkap pengacara Charly, Henki Solihin.

November lalu sepakat cerai, maka pada awal Desember mendatang pencabutan gugatan resmi baru dilakukan Regina di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Pihak Charly berharap hati Regina tak goyah lagi.

“Ini bentuk rasa syukur Charly, merayakan atas pencabutan gugatan perkara, mudah-mudahan nggak ada keributan lagi. Hasil mediasi secara formal harus diajukan 5 Desember, mediasi kemarin 14 November baru sepakat cabut gugatan, 5 Desember cabut secara formal. Ada sedikit trauma, takutnya hati Regina berubah seperti kemarin, tapi mudah-mudahan saja tidak,” jelas kuasa hukum vokalis Setia Band itu.

Sebelumnya Regina memang sempat berubah pikiran dan ingin melanjutkan perceraian. Meski pada akhirnya memilih rujuk, namun kuasa hukum Charly membantah ada unsur rekayasa dalam perceraian kliennya.

“Kalau lihat kejadian dulu, nggak bisa disalahkan. Kalau lihat lebih dalam ini nggak ada setingan, karena saya tahu persis, bagaimana Charly berkorban ngerjar Regina ke Surabaya sampai ke Pangandaran,” ungkap Henki Solihin.

Demi menemukan Regina, vokalis Setia Band itu melakukan pencarian hingga menggunakan bantuan GPS demi temukan keberadaan Regina yang menghilang dari Charly.

“Hilangnya jejak Regina, sampai Charly harus menggunakan GPS untuk temukan posisi Regina. Charly banyak curhat, sempat bicara kurang kontrol, terbawa situasi gugatan ini,” pungkasnya. (O tri/mbam)

AN