Astaga! Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga Bersama Seorang Pria Dalam Satu kamar, Diduga Berzinah

Angel Lelga bersama pria yang belum diketahui identitasnya ketika digiring menuju kantor polisi

KORANKITO.COM – Dunia maya dihebohkan dengan video Vicky Prasetyo menggerebek Angel Lelga saat berduaan di kamar dengan pria lain. Diduga selingkuh hingga berzinah, dalam video tampak Vicky ditemani keluarga, Ketua RT, dan warga masuk ke dalam rumah Angel lalu mendobrak pintu kamar Angel.

Di dalam kamar, Angel rupanya tengah berduaan dengan seorang pria dalam keadaan tak memakai hijab. Angel mengamuk tak terima dan berteriak-teriak pada Vicky.

Berita Sejenis
1 daripada 5

“Saya sudah cerai sama kamu! Saya sudah cerai sama kamu!” seru Angel sambil menunjuk-nunjuk Vicky.

“Lihat, tuh! Ini perzinahan! Cerai apanya? Orang kamu masih sah (istri saya), surat nikah juga masih ada,” balas Vicky emosi.
Vicky rupanya telah mengintai Angel dan pria tersebut selama berhari-hari. Angel dan lelaki muda itu berhasil digiring keluar untuk dibawa ke kantor polisi.

Meski ketahuan berada di rumah istri orang, namun pria yang belum diketahui identitasnya itu berjalan santai dan gagah saat digiring ke mobil polisi. Ia bahkan sempat-sempatnya berikan peringatan pada Vicky.

“Keluarga Vicky Prasetyo, jangan sakiti Angel. Vicky Prasetyo, to be gentle!” seru pria diduga selingkuhan Angel tersebut sambil menunjuk-nunjuk Vicky. (O tri/mbam)

AN