Woow! Sule Dikepung Janda

Komedian Sule

KORANKITO.COM – Sule sepertinya tak sulit mencari pasangan baru pasca cerai dari Lina. Betapa tidak, sejak menyandang status duda, Sule mengaku dikepung janda.

Maksudnya, banyak wanita janda yang datang padanya. Namun bukan untuk minta dinikahi, mereka datang ke Sule karena ingin minta bantuan.

“Banyak juga yang minta tolong ke saya, perempuan-perempuan, janda-janda. Minta tolong untuk hal dalam istilahnya dia bayar utang dan lain-lainnya, ya saya bayarin kalau memang dia butuh dan perlu. Kan tugas manusia itu bersosial kan tidak harus saya membantu perempuan cantik tidak harus saya miliki kan?” ujar Sule di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11).

Lebih lanjut, duda kaya tersebut juga mengaku untuk saat ini dirinya belum mendapatkan wanita pengganti sang istri. Ada beberapa yang dekat, namun belum ia anggap cocok dan layak dijadikan pasangan.

“Terlalu dekat juga nggak, tapi saya lebih bisa banyak bersilaturahmi sama siapa pun, sama penggemar kan sudah nggak ada jarak lagi. Seperti antara laki-laki dan perempuan, tidak memilih-milih dan memilah-milah. Semua dekat, cuman kalau soal hal intim kan berhubungan dengan hati,” ungkap Sule.

Dalam kesempatan ini, Sule juga mengklarifikasi hubungannya dengan Nurlela, setelah sebelumnya dikabarkan dekat dengan sinden cantik. Antara Sule dan Nurlela memang terjalin hubungan dekat, karena keduanya adalah kakak beradik.

“Saya beserta Nurlela ini lagi bikin video klip, dan banyak beredar saya ada hubungan dengan Nurlela. Alhamdulillah, saya ada hubungan erat sekali, kita sangat intens ketemu. Jadi kebetulan hubungan saya sama dia ini hanya adik-kakak,” ujar Sule.

Lantaran menganggap Nurlela sebagai adik, Sule menegaskan kepada seluruh wanita di luar sana agar tidak cemburu dan tak termakan hoax sebagaimana yang tersebar di media sosial.

“Jadi buat perempuan-perempuan di sana yang cemburu, yang patah hati, dia ini bukan siapa-siapa. Jadi buat netizen jangan terlalu menganggap saya ini lelaki gampangan ya. Jadi seperti itu, sekarang saya lagi menggarap video klip sama dia,” tutup Sule. (O tri/mbam)

AN