Ivan Gunawan Tahu Kedekatan Syahrini dan Reino Barack?

Ivan Gunawan

KORANKITO.COM – Pasca putus dari Luna Maya, Reino Barack santer dikabarkan dekat dengan Syahrini. Diduga ada kaitannya dengan tulisan Luna di media sosial, yakni teman makan teman, namun Ivan Gunawan (Igun) sebagai sahabat mereka tak tahu menahu.

Nama Igun terseret karena ia disebut-sebut sebagai orang yang merancang gaun pengantin Syahrini. Namun saat dikonfirmasi, beginilah jawaban Igun.

Berita Sejenis

“Oh nggak, saya nggak disuruh apa-apa. Ya saya nggak tahu seperti apa kalau memang kabar bahagia ya nggak apa-apa,” kata Igun saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/11).

Dalam kesempatan itu, presenter sekaligus desainer ternama ini mengaku bahwa Syahrini tidak menceritakan apapun, termasuk hubungannya dengan Reino. Namun jika memang benar ada pernikahan, Igun ikut senang.

“Oh nggak. Kemarin ketemu hari Rabu nggak cerita apa-apa. Ya kalau misalnya jodoh sama siapapun kan bisa saja. Ya nggak usah ditanya, kalau memang beritanya benar nanti juga saya pasti diundang. Kalau beritanya salah pasti juga akan berlalu gitu saja,” jelas Igun.

Sementara untuk status teman makan teman yang ditulis Luna Maya, jujur Igun mengaku tak tahu menahu. Meski banyak yang bilang tulisan Luna menyindir seseorang, namun Igun sebagai sahabat mengaku tak tahu.

“Nggak tahu, saya nggak pernah baca status orang. Aku nggak ngikutin. Aku nggak ikut-ikut kayakgitu. Kalau aku bilang jodoh sama siapa saja, kalau nggak jodoh juga nggak apa-apa lah. Nggak bisalah teman makan saya,” ungkap Igun.

Terakhir berbincang dengan Luna, Igun hanya ngobrol soal film terbaru. Tak mau ikut campur tentang hubungan orang, Igun mengaku ogah kepo soal kabar Syahrini didekati mantan pacar Luna Maya.

“Kok saya jadi yang cari solusi orang. Ya bodo amat mereka yang ngejalanin. Saya berteman dengan siapapun. Teman itu bukan berarti semuanya harus diceritakan ke saya. Saya kan bukan sahabat dengan Luna, saya hanya sekadar teman jadi saya nggak tahu masalah pribadi mereka apa,” pungkas Igun. (O tri/mbam)

AN