Satu Lagi, Perampok dan Pembunuh Sofyan ‘Kibarkan Bendera Putih’

Pelaku AA saat diamankan di Mapolsek Karang Dapo, Musirawas Utara. foto/dhia.

PALEMBANG, KORANKITO. COM – Ultimatum Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara akan memberikan tindakan tegas kepada pelaku perampokan dan pembunuhan terhadap Sofyan membuahkan hasil.

Satu persatu pelaku yang buron menyerahkan diri ke aparat kepolisian. Bermula dari menyerahnya pelaku berinisial FR (18). Kini giliran AA (21) warga Desa Kertasari, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara, Sumsel.

Berita Sejenis
1 daripada 114

Berdasarkan data dihimpun Koran Kito, AA dijemput keluarga bersama anggota Polsek Karang Dapo, di rumah saudaranya di Desa Sungai Bilang, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara, Kamis (15/11) sekitar pukul 20.00.

Kepada polisi, AA mengakui telah merampok dan membunuh Sofyan bersama Ridwan alias Redo yang ditangkap anggota Jatanras Polda Sumsel bersama FR yang menyerahkan diri dan A yang masih buron.

Kapolsek Karang Dapo, Muratara Iptu Yani Iskandar membenarkan pelaku berinisial AA terlah menyerahkan diri. “Iya benar. Semalam sudah diserahkan ke anggota Jatarans Polda Sumsel dan dibawa ke Palembang,” singkatnya.

Sebelumnya, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara memberikan peringatan tegas kepada pelaku perampokan disertai pembunuhan terhadap Sofyan sopir taksi online (taksol) yang buron untuk segera menyerahkan diri.

“Saya imbau kepada keluarga pelaku, lebih baik menyerahkan diri saja. Antarkan ke kita. Kalau tidak, saya kejar sampai liang kubur,” kata Zulkarnain saat dimintai konfirmasi, Selasa (13/11) siang. (depe)

AN