Resmi Bercerai, Faisal Haris Jadi Milik Jennifer Dunn Seutuhnya

Jennifer Dunn

KORANKITO.COM – Jennifer Dunn tak hanya bahagia karena sudah bebas dari penjara, tapi ia dipastikan senang karena bisa memiliki Faisal Haris seutuhnya. Jennifer mungkin tak perlu jalani hubungan diam-diam, karena Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti resmi bercerai.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai Sarita pada Rabu (14/11) lalu. Hal tersebut dibenarkan oleh  Jarkasih, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Berita Sejenis
1 daripada 2

“Perkara perdata nomor 2620/Pdt.G/2018/PA.JS gugatan yang diajukan oleh saudara Sarita Abdul Mukti kepada Faisal Haris sudah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin yaitu hari Rabu tanggal 14 November 2018,” ungkapnya, Kamis (15/11).

“Keputusan ini adalah diputus dengan putusan verstek yaitu tanpa kehadiran tergugat. Kenapa? Karena tergugat sejak perkara ini disidangkan tanggal 5 September 2018 sampai ini diputus kemarin tidak pernah hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” lanjutnya.

Awalnya banyak yang menduga proses cerai Sarita dan Haris berjalan alot karena harta gono-gini. Mengingat Haris dikenal sebagai pengusaha kaya dan Sarita juga tak kalah tajir, disebut-sebut harta bersama keduanya banyak.

Tapi faktanya, Sarita menggugat cerai sang suami tanpa embel-embel harta dan hak asuh anak.

“Perkara ini murni cerai gugat, nggak ada asesor perkara, apakah itu harta bersama maupun tentang anak. Perkara ini kan kalau dilihat dari awal ada banyak tuntutan ya, dengan hafonah anak, harta, kemudian juga nafkah dan harta bersama. Kemudian memang seiring perjalanan perkara dicabut semua asesor hanya pokok perkara.

Dengan adanya pencabutan perkara itu, maka yang diperiksa dan diadili oleh hakim yang memutus perkara itu hanya pokok perkara yaitu cerainya saja,” jelas Jarkasih. (O tri/mbam)

AN