Najwa Shihab Kirimi Ahok Nasi Kebuli

Najwa Shihab

KORANKITO.COM – Najwa Shihab kirimi Ahok nasi kebuli. Bukan sembarang nasi kebuli, makanan tersebut dibuat sendiri oleh ibunda Najwa, Fatmawati Assegaf. Lantas, bagaimana reaksi Ahok yang kini tengah mendekam di Rumah Tahanan Mako Brimob di Depok, Jawa Barat, mendapat nasi kebuli masakan ibunda Najwa Shihab?
Nana, sapaan akrab Najwa Shihab, melengkapi kirimannya dengan kartu ucapan yang ia tulis sendiri.

“*Dear Cici Fifi, semoga suka nasi kebuli. Dimasak khusus untuk Cici & Koh Ahok, mendoakan selalu yang terbaik untuk keluarga :). Salam, Nana*,” bunyi pesan Najwa di kartu ucapan itu.

Adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, lantas mengunggah foto nasi kebuli di *Instagram*. Dalam tulisannya, Fifi menyebut nasih kebuli adalah salah satu makanan kesukaan Ahok.

“*Indahnya persaudaraan antar anak bangsa, beda suku dan agama Ttp Di Satu kan dengan Cinta Yg sama ❤ #forlovingindonesia . Super nyummy Masakan nasi Kebuli buatan Mamanya dek Nana Khusus buat kami (Salam Hormat dan kasih) dan ini sebenarnya

Masakan Yg koko Ahok @basukibtp suka banget hahaha. Thank you ya dek Nana sayang @najwashihab ❤*,” tulis Fifi pada keterangan foto yang diunggahnya.
Tak lama kemudian Nana membalas tulisan Fifi. Nana senang karena pemberiannya diterima dan disukai.
“Alhamdulillah, glad you like it ci!” tulis Nana. (O tri/mbam)

AN