Nikita Mirzani Sakit Hati dengan Ibu Tiri Dipo Latief. Ini Sebabnya!

Nikita Mirzani

KORANKITO.COM – Hubungan Nikita Mirzani dengan ibu tiri Dipo Latief ternyata kurang baik. Bahkan Niki sempat sakit hati dengan wanita itu karena ibu sambung Dipo mempertanyakan janin dalam kandungan sang artis.

“Kalau orang tua kandung malah baik banget, ketemu ngobrol segala macam, ibu tiri ini yang mulutnya nggak ngerti lagi. Dia sampai lontarkan kata-kata, di perutnya Niki anaknya siapa? Kan gue sakit hati. Padahal anak tirinya sudah Niki rawat dan kasih duit,” ungkap Niki di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

Berita Sejenis
1 daripada 11

Tak hanya sakit hati, Niki juga mencium ada yang tak beres dengan hubungan Dipo dan sang ibu tiri. Niki tentu tak asal bicara, karena ia punya bukti.

“Tadinya intens mereka (Dipo dan ibu tiri) ketemu. Apalagi chat WA juga manja, nggak seperti layaknya seorang ibu tiri dan anak tiri, karena gue juga baca sendiri. Tapi semenjak Dipo jadi suami gue, mereka jarang ketemu dan WA, sudah nggak bisa semanja dulu,” cerita Nikita.

Melihat kedekatan Dipo dan ibu tirinya yang tak wajar, Niki tentu tak tinggal diam. Merasa dalam pengaruh ilmu hitam, kini Niki tak mau berurusan lagi dengan Dipo dan keluarganya.

“Gue sudah malas berhubungan sama keluarga itu. Gue sudah didukunin dan banyak banget deh, sudah cukup buat gue. Gue juga nggak ngerti kenapa gue sempat didukunin sama beliau (keluarga Dipo), gue juga nggak paham tapi ya sudahlah, buat gue yang berlalu biar berlalu,” tutup Nikita. (O tri/mbam)

AN