Hindari Tabrakan, Mobil Malah Nyungsep Nyaris Terjungkal

PALI, KORANKITO.COM – Nasib nahas menimpa Ambar, dan Asel warga Lemambang Palembang. Karena mobil Innova dengan tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) KT 1093 KM yang dikendarainya nyungsep ke parit di Jalan Merdeka Golf Permai Kelurahan  Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), sekira pukul 09.30, Rabu (14/11).

Dari keterangan korban, saat itu dirinya bersama Asel rekan kerjanya dari arah Handayani Mulya ingin menuju Kantor Pertamina Pendopo, namun pas di TKP tiba tiba ada mobil dari arah berlawanan
mengambil jalur terlalu ketenggah sehingga, membuat korban kaget, sehingga secara spontan untuk menghindari tabrakan dirinya pun membanting setir ke kiri , yang mengakibatkan mobil menabrak tang reklame dan oleng akibatnya mobil yang dikendarainya pun nyaris terbalik dan terseret beberapa meter sebelum nyungsep dalam parit.

“Saya bersama Asel dari Palembang ingin menuju Kantor Pertamina Pendopo, namun pas di TKP tiba tiba ada mobil dari arah berlawanan mengambil jalur terlalu ketengga sehingga, membuat saya kaget, secara spontan untuk menghindari tabrakan saya pun membanting setir kekiri, maun terlalu kekiri sehingga mengakibatkan bobil menabrak tiang reklame, mobil pun nyaris terbalik dan terseret beberapa meter sebelum nyungsep kesini.”  Ujar Korban yang mengaku bekerja di PT Radiant Utama Interinsco

Sementara itu pihak Kepolisian Polsek Talang Ubi, mengatakan penyebab kecelakan masih dilakukan olah TKP, sehingga kecelakan tersebut belum diketahui secara pasti. “Saat ini kita sedang melakukan olah TKP untuk mengetahui secara pasti kecelakan tersebut, setelah dilakukan olah TKP dan meminta informasi dari saksi mata kita bisa mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.” Ujar IPTU Roni Wakapolsek talang Ubi didampingi Ikrom Anggota Lantas seraya mengatakan saat ini, mobil telah dibawa ke Polsek Talng Ubi. Kondisi mobil mengalami kerusakan cukup parah dibagia depan penyok. (hab/mbam)

AN