Terbaru! Muzdalifah Kepincut Brondong Lagi

Fadel islami dan Muzdalifah

KORANKITO.COM – Pernah gagal membina rumah tangga dengan pria yang usianya lebih muda alias brondong, Muzdalifah tak kapok. Karena untuk kedua kalinya, mantan istri Nassar Sungkar itu kepincut brondong ganteng bernama Fadel Islami.

Fadel berusia 25 tahun, beda 15 tahun dengan Muzdalifah. Fadel juga masing lajang, sementara Muzda berstatus janda lima anak. Walau menjalin hubungan di atas perbedaan, namun keduanya nyaman meski beragam komentar miring dialamatkan kepada mereka.

“Iya memang beda usia, tapi kan kita berdua saling melengkapi. Kalau aku ada yang salah saling tegur. Kalau beda usia itu kan apa ya, pokoknya kita nggak beranggapan seperti itu ya. Yang paling penting anak-anak nyaman, akunya nyaman,” ungkap Muzdalifah saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Iya gimana siap nggak siap ya harus siap. Pasti ada beberapa hal yang mengungkin orang menganggap negatif ya, sudah lah disampingkan saja. Karena memang mau berjalan mulus dan baik ya harus dijalani saja konsekuensi yang ada komentar-komentar netizen atau apa gitu,” sambung Fadel.

Sebenarnya Muzdalifah mengaku trauma menjalin hubungan dengan laki-laki yang usianya lebih muda. Meski trauma, namun Muzda menjadikan masa lalunya sebagai pelajaran berharga.

“Iya pastinya ada lah kan itu suatu pelajaran ya suatu tantangan buat saya. Kalau kita memikirkan ke masa lalu ya bingung ya, kita mikirnya ke depan saja. Yang penting mudah-mudahan ini yang terbaik. Kita jalanin saja dulu, mengalir kalau Allah yang mengizinkan ya, karena kan jodoh, maut, rezeki Allah yang ngatur ya. Kalau Allah mengizinkan, kita jalan pelan-pelan nggak perlu terburu-buru,” jelas Muzdalifah.

Menjalani hubungan mengalir tanpa paksaan, tapi benarkah keduanya ada rencana melangkah ke jenjang pernikahan?
“Kalau itu nanti nanti dulu ya. Kita jalani dulu gimana baiknya,” tutup Muzda. (O tri/mbam)

AN