Makan Teman Lagi Hits, Luna Maya Bantah Sindir Syahrini

Luna Maya

KORANKITO.COM – Tulisan Luna Maya soal makan teman lagi hits menjadi sorotan bahkan diduga ditujukan untuk seseorang. Entah siapa orang yang dimaksud, tiba-tiba nama Syahrini terseret. Benarkah diam-diam Syahrin menjalin hubungan dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack?

“Tuh kan, makanya aku hapus. Enggak semuanya tentang saya kok, jadi entar mikirnya tentang saya lagi. Enggak kok, bukan (buat Syahrini),” ujar Luna saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Berita Sejenis
1 daripada 4

Menurut Luna, Syahrini adalah teman curhatnya. Syahrini tak mungkin berbuat seperti itu, dan ia pun tak mungkin menyindir lewat jejaring sosial.

“Oh, bukan. Itu kan enggak semuanya tentang saya, kok. Syahrini kan temanku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini, kok. Syahrini enggak mungkin kayak gitu, lah,” ucap Luna.

Meski membantah statusnya soal teman makan teman untuk menyindir Syahrini, namun Luna benarkan sang penyanyi kenal dengan Reino Barack. Bahkan, Luna sendiri yang mengenalkan mereka.

“Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka. Memang kenal, ya kan memang saya yang ngenalin,” aku Luna.
Namun, Luna mengaku tak tahu pasti seberapa dekat kini hubungan Syahrini dan sang mantan.

“Oh, nggak tahu kalau itu (kedekatan Syahrini dan Reino). Oh, aku nggak tahu (ada hubungan khusus atau tidak di antara mereka),” tutupnya. (O tri/mbam)

AN