Hamil Bayi Kembar Masih Teka-teki, Nikita Mirzani Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak

Nikita Mirzani

KORANKITO.COM – Nikita Mirzani santer dikabarkan hamil bayi kembar. Meski kabar tersebut masih menjadi teka-teki, namun Nikita sudah memeriksakan kandungan ke dokter. Pasca periksakan kesehatan ke dokter, Nikita juga mengetahui jenis kelamin janin dalam rahimnya.

“Kata dokter sih begitu, tapi kan masih bisa karena kan hormonnya masih up and down, jadi kelihatannya masih sedikit. Maksudnya ada dua kan, yang satu jadi belum terlalu kelihatan, mungkin karena ngumpet-ngumpet kali ya,” katanya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Berita Sejenis
1 daripada 4.114

Dokter sendiri belum memastikan Nikita hamil bayi kembar atau tidak. Namun yang jelas, Niki yang sebelumnya dikabarkan hamil bohongan akhirnya membuktikan bahwa perutnya sudah buncit.

“Alhamdulillah sudah mulai membengkak ya, berarti bukan kehamilan halu. Ini bukan busung lapar, ada baby-nya di dalam,” jelasnya.

Buktikan hamil sungguhan lewat perutnya yang mulai membuncit, Nikita juga unggah foto hasil USG. Hanya saja satu foto ditutupinya dengan stiker, sementara di satu foto lainnya tertulis ‘boy’, yang artinya Niki akan kembali mendapatkan seorang jagoan.
Alhamdulillah kandungannya baik, biar bagaimana pun ada banyaknya cobaan tapi memang bayinya tuh kuat gitu loh,” tutup Niki. (O tri/mbam)

AN