Tepati Janji, Dodi berikan Bonus ke SFC, Pasca Menang Kontra Barito Putera

Dodi Reza Alex berpelukan dengan kapten SFC Yu HYun Koo

PALEMBANG, KORANKITO.COM – Tidak menunggu waktu yang lama, Pasca kemenangan yang diraih laskar wong kito dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke 30 yang dihelat kemarin, Bupati Musi Banyuasin (Muba) sekaligus Presiden SFC periode 2008-2018, Dodi Reza Alex menepati janjinya, secara pribadi memberikan bonus untuk para punggawa SFC.

“Saya ingin memenuhi janji saya kepada manajemen SFC untuk memberikan dukungan dan semangat kepada tim (SFC) yang kita banggakan ini,” kata Dodi saat mengadakan pertemuan dengan manajemen dan perwakilan pemain SFC di Mess Musi Banyuasin, Jalan Demang Lebar Daun, Selasa (13/11/2018).

Sriwijaya FC (SFC) untuk sementara selamat dari zona degradasi Liga 1 usai mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Senin (12/11/2018) kemarin.

Dua gol kemenangan SFC dicetak Rizky Dwi Ramadhana di menit 53 dan Esteban Vizcarra di menit 90.

Kemenangan tersebut membuat Laskar Wong Kito naik ke peringkat 15 klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 36 poin, unggul 3 poin dari PS Tira yang berada di posisi 16 atau zona degradasi dengan koleksi 33 poin.

Pada kesempatan tersebut, Dodi bertemu dengan Asisten Tim SFC, Ahmad Haris, Sekretaris SFC Hendri Rizal Darmawan, pelatih Alfredo Vera dan kapten SFC, Yu Hyun Koo.

Dodi ingin SFC memaksimalkan laga sisa di Liga 1 demi mengamankan tempat di kasta tertinggi kompetisi sepakbola nasional musim depan.

“Jika SFC dapat memetik poin kemenangan-kemenangan dan dapat menjauh (dari zona degradasi) serta mampu bertahan di Liga 1, saya akan tetap memberikan support. Jumlah (bonus) ini akan saya kasih double,” tegas Dodi.

Mewakili skuat SFC, sang kapten Yu Hyun Koo bersyukur karena di saat prestasi tim yang sedang terpuruk, banyak pihak yang membantu dan mendukung SFC untuk terus bertahan di Liga 1 musim depan.

“Saya rasa ini menambah semangat dan motivasi pemain karena banyak yang membantu tim kita. Saya senang karena dan kami menjadi semakin termotivasi untuk berjuang bertahan di Liga 1,” ujar pemain asal Korea Selatan ini.

Mengenai jumlah bonus yang diberikan, asisten tim SFC Ahmad Haris enggan menyebutkan nominalnya.

Berita Sejenis

Ojol Ditikam Saat Jemput Penumpang

1 daripada 4.102

“Jumlah bonus itu untuk semua pemain di tim (SFC),” singkatnya.

Diketahui, SFC masih memiliki sisa empat pertandingan lagi di Liga 1, yakni melawat ke kandang PS Tira dan Persija Jakarta pada 17 dan 24 November mendatang, menjamu Mitra Kukar pada 30 November dan partai terakhir di kandang Arema FC pada 7 Desember mendatang. (mbam)

AN