Jasad Sofyan Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Lokasi penemuan jasad Sofyan yang masih dirahasiakan polisi. foto/depe.

PALEMBANG, KORANKITO. COM – Setelah dilakukan pencarian kurang lebih satu hari. Jasad Sofyan, sopir taksi online (taksol) yang dirampok serta dibunuh berhasil ditemukan anggota Ditreskrimum Polda Sumsel, Selasa (13/11).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara ketika diminta konfirmasi membenarkan penemuan itu. Ia menyebutkan jenazah Sofyan sedang dalam perjalanan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang.

Berita Sejenis
1 daripada 66

“Iya, sudah ditemukan. Sekarang lagi di jalan ke Palembang. Lokasinya tidak disebutkan dulu, karena masih dalam penyelidikan,” ungkap Zulkarnain ketika diminta konfirmasi.

Zulkarnain mengatakan, jenazah Sofyan diperkirakan tidak utuh lagi karena sudah meninggal sejak beberapa minggu terakhir hingga mengalami pembusukan. “Tidak dikubur, jenazahnya dibuang oleh pelaku,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, satu orang diduga pelaku perampokan disertai pembunuhan Sofyan yang identitasnya masih dirahasikan berhasil ditangkap anggora Ditreskrimum Polda Sumsel, Senin (12/11).

Sofyan hilang kontak saat mengantarkan penumpang dari Km5 dengan tujuan KFC simpang Bandara SMB II Palembang. Kejadian tersebut telah dilaporkan istri korban Fitriani ke SPKT Polda Sumsel, Selasa (30/10). (depe).

AN