Disergap OTD dan ditarik ke Semak-Semak, Siswi SD di PALI Lapor Polisi

korban HR didampingi orang tua saat mendatangi Mapolssek Talang Ubi

PALI, KORANKITO.COM – Seorang pelajar, HR (12) yang masih duduk dikelas 5 SD Negeri 12 Talang Ubi, yang tercatat sebagai warga Talang Subur Kelurahan Talang Ubi Selatan Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mendatangi Mapolsek Talang Ubi untuk melaporkan kejadian yang menurutnya nyaris menjadi korban penculikan oleh seseorang yang tidak dikenal (OTD) saat dirinya pulang sekolah.

Kepada media ini, HR didampingi Maryani (45) ibu kandung HR saat di Mapolsek Talang Ubi mengungkapkan bahwa, kejadian bermula saat dirinya pulang sekolah, Senin (13/11/2018) sekitar pukul 12.00 WIB, tiba-tiba dari arah belakang disergap pria tak dikenal menggunakan masker warna hitam.

“Aku kaget saat ada yang menyergap dari belakang dan menarik ke semak-semak, lalu aku berontak sekuat tenaga dan berhasil lolos dari cengkraman orang itu, setelah aku melepas tas gendong yang aku bawa. Kemudian aku berlari,” ungkap HR di Mapolsek Talang Ubi, Senin (12/11/2018)

Diakuinya saat kejadian itu, banyak warga yang mengetahuinya, membuat pelaku kabur dan berlari ke arah semak-semak yang tak berada jauh dari lokasi kejadian.

“Masyarakat yang mengetahui aku hendak diculik langsung mengejar orang itu,” tambahnya

Sementara itu, Kapolsek Talang Ubi Kompol Okto Iwan Setiawan mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

Berita Sejenis

Ojol Ditikam Saat Jemput Penumpang

1 daripada 4.102

“Anggota Reskrim kita menuju TKP untuk lakukan penyelidikan. Saat ini belum jelas kejadian itu apakah penculikan atau pencabulan. Korban bersama orang tuanya sudah di Polsek dan sudah di introgasi,” terang Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH SIK MH melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Okto

Setelah diinterogasi, diakui Kapolsek bahwa terindikasi pelaku hendak melakukan pencabulan, bukan penculikan.

“Sebab, korban ditarik ke semak-semak dan meraih tangan korban, tetapi korban berhasil lepas dari sergapan pelaku, dan saat ini anggota kita tepas siaga dan melakukan penyelidikan.” Pungkasnya. (hab/mbam)

AN