Satu Perampok Sopir Taksol Dibekuk Polisi

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara.foto/dok

PALEMBANG, KORANKITO. COM – Misteri hilangnya sopir taksi online (taksol) Sofyan mulai menemui titik terang. Hal ini didapat setelah seorang pelaku yang identitasnya masih dirahasiakan berhasil ditangkap kepolisian Polda Sumsel.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara memastikan Sofyan menjadi korban perampokan disertai pembunuhan oleh empat orang. Satu orang pelaku telah berhasil diamankan oleh anggotanya, Senin (12/11).

Berita Sejenis
1 daripada 66

“Iya, kita memang belum rilis karena masih fokus mencari tiga orang (pelaku) lagi. Satu yang sudah kita tangkap,” ungkap Zulkarnain saat meninjau pelabuhan Tanjung Api-api, Kabupaten Banyuasin, Senin (12/11) siang.

Ia mengatakan, pihaknya masih memburu tiga oelaku lainnya. Ia pun mengimbau untuk segera menyerahkan diri sebelum anggotanya mengambil tindakan tegas ketika penangkapan.

“Lebih baik menyerahkan diri. Sama seperti yang lain-lain (ditembak mati) kalau tidak menyerahkan diri. Saya sikat betul. Korban belum ditemukan, masih kita lakukan pemeriksaan,” cetusnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sofyan dilaporkan hilang oleh istrinya Fitriani (32) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT)  Polresta Palembang, Selasa (30/10) kemarin.

Sofyan hilang kontak usai mengantarkan penumpang dari kawasan Km5 menuju ke KFC simpang empat KFC Bandara SMB II Palembang, Senin (29/10) siang. (depe)

AN