Luna Maya Punya Gebetan Baru. Ini Sosoknya!

KORANKITO.COM – Lima tahun pacaran dengan Reino Barack namun berakhir putus, rupanya Luna Maya tak butuh waktu lama untuk move on. Melaney Ricardo, sahabat Luna membongkar bahwa wanita cantik asal Bali itu punya gebetan baru.

Gebetan baru Luna cowok lokal, bukan bule karena tidak sesuai dengan selera sang artis. Siapa pria beruntung yang bisa obati galau Luna pasca putus cinta?

“Orang Indonesia kok, Luna nggak suka bule. Nggak lagi pacaran, hanya happy-happy, gue nebak ya. Yang penting Luna happy, kita tua-tua kalau ngumpul saling support. Kalau dia sedih, gue sedih. Pas kemarin Luna putus terpuruk, gue ikut sedih, sekarang gue senang dia punya kesibukan,” ucap Melaney Ricardo ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak hanya senang melihat Luna Maya mulai move on, Melaney yang tergabung dalam Genk Mentri Ceria juga mendoakan agar Luna dan gebetan barunya bisa segera menikah.

Kembali berkomitmen dalam waktu dekat pasca putus cinta, benarkah cowok baru Luna bukan hanya pelarian?

“Pokoknya Luna sudah so much happy. Sudah move on dong ngapain lama-lama, maksudnya mereka sudah putus dengan cara baik-baik, mereka sudah saling mengasihi lima tahun sama-sama. Ya memang nggak ada future, semoga Reino mendapatkan yang lebih baik dan Luna juga mendapat yang lebih baik,” pungkas melaney. O tri

AN