Dikabarkan Sudah Menikah, Ternyata Daus Mini Baru Tunangan

KORANKITO.COM – Heboh kabar Daus Mini sudah menikah lagi untuk ketiga kalinya. Yunita Lestari, mantan istri pertama Daus akhirnya buka suara, ternyata komedian berbadan mini itu belum menikah, melainkan hanya tunangan.

Daus tunangan dengan wanita berhijab, namanya Shelvie. Entah kapan Daus dan Shelvie bertunangan, yang pasti hal tersebut sudah diketahui Yunita.

“Oh iya tahu dari akun gosip tapinya. Iya sama Ical (anak) juga cerita sih, cuma nggak cerita kalau mau menikah, cuma bilang, ‘papi sudah punya pacar, papi habis bertunangan’, katanya gitu cerita sama aku. Tapi selebihnya aku nggak tahu,” kata Yunita saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut ibu satu anak itu, pernikahan Daus dan Shelvie bakal dilaksanakan dalam waktu dekat. Hanya saja Yunita belum tahu kapan pastinya, lantaran ia sudah lama tak berhubungan dengan Daus.

“Ya biasanya sih biasanya kan kalau sudah foto tuh artinya sudah minta izin ke KUA gitu, jadi kayaknya sih dalam waktu dekat. Ya didoain saja mudah-mudahan bisa lancar gitu,” lanjutnya.

Lantas, apakah Yunita akan datang ke pernikahan ketiga Daus?

“Kalau diundang ya datang dong, harus itu, harus datang,” jawab Yunita.

Janji datang jika diundang, Yunita memang harus mengenal istri baru Daus jika mantan suaminya itu sudah menikah lagi. Bukan tanpa alasan, Yunita harus memastikan istri baru Daus adalah wanita baik karena ada Ichal yang akan menjadi anak sambung Shelvie.

“Aku cuma wajib mengetahui apa yang harus aku ketahui misalnya orangnya baik nggak, sama Ical gimana, Ical nyaman nggak. Kayak gitu sih, tapi so far so good sih, nggak ada kekurangannya. Maksdnya Ical bilang kalau calonnya papi baik, sama Ical baik, sayang sama Ical kayak gitu,” ungkap Yunita.

Yunita mengatakan sang anak sering bertemu dengan Shelvie. Sepertinya Daus sengaja memberi waktu untuk calon istrinya supaya bisa lebih dekat dengan Ical yang akan jadi anak sambung.

“Aku senang sekali pastinya. Alhamdulillah aku senang, aku turut mengucapkan turut berbagaia dan Ical senang juga kan akhirnya papi mau punya pendamping lagi, jadi di rumah nanti ada yang ngurus,” tutup Yunita. (O tri/mbam)

AN