Verrell Bramasta Kuliah di Amerika, Natasha Wilona Tak Tertarik

Nathasa Wilona

KORANKITO.COM – Verrell Bramasta kabarnya bakal melanjutkan pendidikan bangku kuliah di Amerika. Sementara Verrell sedang mempersiapkan diri, Natasha Wilona sang kekasih malah tak tertarik sekolah. Lantas, siapkah Wilona menjalin hubungan jarak jauh jika Verrell pindah ke Amerika?

“Ya rela-rela saja sih kenapa nggak? Kan dua-duanya baik, kerjaan baik, pendidikan juga baik. Dan yang menurut aku yang namanya ngejalani hubungan ya apapun konsekuensinya ya jalani saja,” kata Wilona saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

Berita Sejenis
1 daripada 4.020

Ternyata Wilona rela ditinggal Verrell sebagai bentuk dukungan kepada sang kekasih yang akan melanjutkan pendidikan di luar negeri. Kuliah di luar negeri memang kesempatan langka bagi Verrell, karena ia sempat cuti kuliah lantaran syuting sinetron.

“Iya kemarin dia memang sudah bilang sempat dapat tawaran dari universitasnya gitu kan. cuma nggak tahu jadinya gimana ya, soalnya kan dia tunda dulu buat yang tahun kemartin karena dia ngambil sinetron lagi. Cuma nggak tahu deh tahun depan,” lanjut Wilona.

Sementara Verrell sedang persiapkan diri kuliah di luar negeri, Wilona tetap sibuk kembangkan karier. Selain syuting, Wilona tertarik terjun ke dunia bisnis.

“Untuk saat ini sih jujur untuk yang masuk kuliah kayak gitu belum. Mungkin bisa saja ya yang kursus singkat-singkat gitu, cuma belum yang harus ke kampus setiap hari. Apa ya, aku pengen membahagiakan orang-orang yang aku sayang, dan bisnis-bisnis yang aku rilis bisa berjalan lancar,” tandasnya. (O tri/mbam)

AN