Vicky Prasetyo Akhirnya Ikhlaskan Angel Lelga

Vicky Prasetyo dan Kuasa Hukum

KORANKITO.COM – Sudah daftarkan permohonan talak cerai namun berniat rujuk, Vicky Prasetyo berusaha mempertahankan pernikahannya dengan Angel Lelga. Karena keinginan rujuk tak disambut baik oleh sang istri, kini Vicky mengaku ikhlas melepas Angel yang delapan bulan lalu dinikahinya.
“Kalau memang harus berpisah pun, sudah, mungkin jodoh kita sampai di sini. Yang penting saya sebagai seorang pria, sebagai seorang suami, saya buatkan rumah tangga yang benar-benar semaksimal saya,” ujar Vicky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

Vicky mengaku telah berusaha keras untuk wujudkan pernikahan impian Angel. Mulai dari akad nikah di Masjid Istiqlal, hingga menggelar pesta resepsi besar-besaran.

Berita Sejenis
1 daripada 4.107

“Saya mohon maaf kalau ada hal yang kurang berkenan. Saya sudah mempersembahkan pernikahan yang *real*, tercatat oleh negara. Saya sudah persembahkan pesta pernikahan yang *Alhamdulillah* berjalan baik, yang akan terkenang dengan prestasi, sampai disiarkan dua stasiun TV berhari-hari,” tuturnya.

“Kita ada di kebahagiaan itu, dan saya pernah untuk berupaya dengan keringat saya membahagiakan istri saya. Tapi kalau Allah dan takdir berkehendak lain, saya tidak mampu untuk mencegahnya,” sambungnya pasrah.

Ungkapan mencintai tak harus memiliki mungkin ada benarnya dan cocok ditujukan untuk Vicky yang akhirnya ikhlas melepas Angel sebagai istrinya. Hidup terus berjalan, Vicky akan hadapi persidangan.

“Saya, *Insya Allah*, apapun keputusan yang ada nanti, kalau sudah suratan takdir, ya kita kan tidak bisa bernegosiasi atas nasib yang disuguhkan oleh Tuhan. Anak, ibu, bapak, istri, itu kan milik Allah. Saya harus siap untuk mengikhlaskan kapanpun Allah mau ngambil dari kita, baik kematian ataupun perpisahan dalam hubungan,” tandas Vicky. (O tri/mbam)

AN