Hujan Badai Porak Porandakan JSC

foto/ist.

PALEMBANG, KORANKITO. COM – Tak hanya stasiun LRT dan rumah warga, hujan disertai angin kencang yang melanda kawasan Jakabaring juga merusak sejumlah venue olahraga di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

Venue yang mengalami kerusakan diantaranya Venue Aquatic, Skya Air, Atletik, dan lainnya. Beruntung kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja kerugian ditaksirkan mencapai ratusan juta.

Berita Sejenis
1 daripada 9

Admin Officer Venue Aquatic yakni Alan (43) mengatakan, kejadiannya begitu cepat. Hujan disertai angin yang kencang membuat atap venue berterbangan.

“Untung waktu kejadian tidak ada yang latihan. Angin masuk ke dalam venue, bertiup dari bawah ke atas sambil berputar-putar dan menerbangkan atap venue,” ungkap Alan saat ditemui di lokasi.

Ia menambahkan, air kolam sempat berputar seperti pusaran. “Kejadiannya mengerikan sekali pak. Saya melihat langsung kejadian itu. Kalau korban tidak ada,” tambahnya.

Seperti diketahui, hujar deras disertai angin kencang melanda kawasan Jakabaring dan sekitarnya, Sabtu (27/10) sekitar pukul 15.00. Sejumlah rumah warga dan fasilitas umum mengalami kerusakan. (depe)

AN