Setelah Reza Arab Sumbangkan Akun YouTube, Giliran Awkarin Jual Instagram?

Awkarin. (foto/inst.awkarin)

KORANKITO.COM – Pasca heboh keputusan Reza Arab menyumbangkan akun YouTube dengan jumlah pengikut jutaan untuk kegiatan amal, kini giliran Awkarin yang diduga menjual akun Instagram-nya. Dugaan muncul lantaran tak ada update apapun di dinding akun media sosialnya. Tiba-tiba, Jumat (12/10), story Karin muncul dengan kabar pamitan yang mengejutkan.

“Sold (terjual). goodbye (selamat tinggal),” tulis Awkarin di story perdananya pasca menghilang.

Jika benar Awkarin menjual akun Instagram, tentu bukan keputusan sembarangan. Karena lewat akun tersebut, nama Awkarin dikenal dan ia mendapatkan banyak uang. Meski demikian, banyak warganet yang tak anggap serius soal dugaan Awkarin menjual akun media sosialnya, hingga sang selebgram mencoba meyakinkan.

“dan bagi yang berpendapat ini cuma hoax/drama. kalian salah. tadi line2 saya broadcast tanggal 22 semua PP & endorse akan di post. bukan berarti saya akan menggunakan account ig ini lagi. saya C=cuma akan post pp & endorse mulai tanggal 22 untuk tanggung jawab sama olshop dan semua kerjaan saya yg sudah bayar,” jelas wanita kontroversial itu.

“saya ingin retire & menjalani kehidupan normal. tlg respect keputusan saya,” tulis Karin.

Awkarin menjelaskan, meski tak lagi main Instagram, ia akan tetap mengurus perusahaannya.

“@ateam.management akan tetap ada dan running, aku akan build mereka untuk jadi penerus diriku nantinya :),” tutup Awkarin.

Klarifikasi Karin ternyata bukan akhir dari masalah. Spekulasi terus berkembang, bahkan Alfi Asyari, kekasih Karin yang juga anak Wakil Ketua MPR Mahyudin terseret. Tak terima namanya dilibatkan, Alfi langsung angkat bicara.

“Buat semua yang DM aku menanyakan kenapa Karin mau menutup Instagram-nya, ini jawabanku: aku nggak tahu,” tulis Alfi dalam bahasa Inggris, pada unggahannya di Instagram Story.

“Tapi dari yang aku tahu, dia sangat suka dengan pekerjaannya sebagai selebgram, jadi kalau kalian tanya aku apakah aku alasan di balik keputusannya, maka jawabannya adalah bukan. Tak ada seorang pun, bahkan aku sekalipun, yang bisa mempengaruhi dia dengan keputusannya berhenti dari Instagram,” jelas putra Wakil Ketua MPR Mahyudin itu.

Di akhir unggahannya, Alfi meminta para netizen untuk menghormati keputusan yang telah dibuat Awkarin.

“Itu keputusan dia sendiri, dan aku rasa kita harus menghormati keputusannya itu,” tutup Alfi. (O tri/mbam)

AN