Dengan Ini Denny Sumargo Bayar Pengorbanan Ibunda!

Denny Sumargo dan Ibunda

KORANKITO.COM – Pernah susah, kala itu perjuangan ibunda Denny Sumargo untuk bertahan hidup sangat berat. Segala upaya dilakukan meski harus banyak berkorban, namun kini semua telah tergantikan. Ya, salah satu harapan Denny di usia 37 tahun adalah membayar pengorbanan ibunda di masa lalu dengan kebahagiaan.

“Yang belum tercapai, masih banyak, pasangan hidup, keturunan, saya pengen sebenarnya mama, saya pengen bisa paling nggak sebelum dia pergi saya masih bisa kasih bahagia dia, itu yang saya selalu ingat. Sebelum mama saya berpulang, saya belum bisa menerima kalau saya belum bisa bayar pengorbanan nya buat saya,” ungkap Denny ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (12/10).

Salah satu kebahagiaan yang tengah dipersiapkan Denny untuk sang mama adalah mengajak ibunya jalan-jalan ke Yerusalem.

“Saya setelah urusan agak beres, kalau ada kesempatan itu dulu prioritas. Saya kerja kan cari uang mungkin beda dengan orang lain. Mungkin saya lebih ke yang penting saya ada tempat tinggal, layak, lebihnya bukan saya belanjain, saya lihat mama saya dulu, yang mana prioritas dulu,” terangnya.

Ibunda memang menjadi prioritas utama Denny, selain urus persiapan pernikahan. Karena sejak kecil hidup berdua dengan ibunda, maka Denny tak akan membiarkan wanita yang melahirkannya sedih apalagi menangis.

“Karena saya melihat banyak sekali hal-hal yang saya dapat dari mama saya tuh ya, bimbingan luar biasa. Kalau bimbingan kita bisa dapat di mana saja, doanya yang susah, karena setiap ibu itu pasti akan mendoakan anaknya terbaik dalam hidupnya, mau ibunya itu mempunyai masalah buruk,” jelas Denny.

“Dia sebenarnya pengen banget saya segera berumah tangga. Tapi kalau ngomong nggak gampang, jalani harus pakai hati, bukan modal pikiran doang. Saya pengen nanti saya bisa kabulkan mimpi berkeluarga,” tandasnya. (O tri/mbam)

AN