Selena Gomez Alami Gangguan Emosional. Begini Kondisinya Sekarang!

Selena Gomez. (foto/instagram-selenagomez)

KORANKITO.COM – Selena Gomez baru-baru ini memasuki fasilitas perawatan untuk mengatasi masalah yang sedang dideritanya terkait kecemasan dan depresi.

Dia telah dirawat di rumah sakit dua kali dalam dua minggu setelah mengalami “gangguan emosional,” seperti dikutip dari globalnews.ca.

Penyanyi 26 tahun itu dilaporkan dirawat di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles pada akhir September yang lalu, ketika ditemukan jumlah sel darah putihnya sangat rendah terkait dengan lupus yang disebabkan transplantasi ginjalnya tahun 2017 yang lalu.

Sebenarnya Selena Gomez sudah perbolehkan keluar dari rumah sakit beberapa hari kemudian, akan tetapi dia kembali harus dirawat di fasilitas perawatan yang sama beberapa hari kemudian.

Menurut TMZ , yang pertama kali melaporkan berita itu, Gomez menderita “gangguan emosional” dan menerima perawatan medis di Cedars-Sinai setelah jumlah sel darah putihnya menjadi semakin rendah.

Berkurangnya jumlah sel darah putih dalam tubuh disebut leukopenia dan bisa umum bagi mereka yang menderita lupus aktif.

Menurut Mayo Clinic , leukopenia adalah penurunan sel-sel yang melawan penyakit (leukosit) dalam darah Anda. Leukopenia hampir selalu berkaitan dengan penurunan jenis sel darah putih tertentu (neutrofil).

Penyanyi cantik ini Goo dikabarkan “ketakutan” setelah mengetahui kondisinya. Dia juga dilaporkan mencoba untuk mencabut infus dari lengannya dan orang terdekatnya menggambarkan keadaan itu sebagai “gangguan emosional.”

“Selena telah berusaha sangat keras baru-baru ini untuk tetap fokus, dan tidak membiarkan keadaan itu mempengaruhinya,” kata seorang sumber kepada E News .

“Dia telah aktif menulis musik baru dan pindah ke Orange County untuk mempercepat pemulihan kesehatannya. Namun pada akhirnya, dengan semua masalah kesehatannya yang muncul, Selena mulai merasa sangat kewalahan.”

“Dia mengalami beberapa minggu yang sulit dan kepanikannya di rumah sakit adalah titik kritis,” kata sumber lain kepada People .

Gomez sekarang dikatakan berada di fasilitas psikiatri di Pantai Timur dan mendapatkan terapi DBT (terapi perilaku dialektik), yang merupakan perawatan yang diberikan kepada pasien untuk berbagai kondisi kesehatan mental. (globalnews.ca/mbam)

AN