Pasca Menikah, Ovi eks Duo Serigala Wajib Pakai Daster di Rumah. Ternyata ini alasannya!

Franky dan Ovi Duo Srigala

KORANKITO.COM – Pasca menikah dengan Franky Ilham Roring, Ovi eks Duo Serigala harus mematuhi sejumlah aturan yang diajukan sang suami. Salah satu aturan wajib adalah Ovi dilarang memakai baju seksi lagi. Sebagai gantinya, sang suami minta Ovi untuk memakai daster saat berada di rumah.

“Kalau sekarang kan kita sudah resmi ya, jadi ada peraturan baru. Di rumah dia harus dasteran. Intinya sih untuk hal-hal positif saja. Karena karakternya dia kalau orang nggak tahu dia, pasti akan berpikiran selalu negatif. Padahal dia ini baik dan selalu punya hal yang sangat istimewa ya,” ujar Franky di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/10).

Berita Sejenis

Mewajibkan sang istri memakai daster di rumah, ternyata Franky punya maksud lain. Karena masih dalam suasana pengantin baru, Franky ingin lebih banyak habiskan waktu di rumah, berdua dengan Ovi tanpa gangguan siapapun.

Rupanya Franky ingin segera memiliki anak dari Ovi, meski dari pernikahan pertama ia sudah dikaruniai momongan. Sepasang suami istri itu mengaku ingin menambah dua anak lagi. Demi tercapainya target, Franky mengaku setiap malam bercinta dengan sang istri.

“Momongan ya? Tiap malam kita cari kok. Kita pengen tambah dua lagi, jadi lima biar ramai kita di rumah,” ujar Franky.
“Doain sajalah ya. Dia nguli terus tiap hari, tiap jam kalau bisa,” sambung Ovi sambil tertawa terbahak.

Menjalani rumah tangga berselimut kebahagiaan, Ovi memang cinta mati Franky. Bahkan Franky jatuh hati bukan karena penampilan fisik sang istri, melainkan pribadinya yang sangat baik.

“Saya senang dengan pribadinya dia, tidak ada yang lain-lain. Orang kan kalau lihat dia, maaf ya, kayak kemarin di postingan itu, wah gede ya, pasti segar nih, puas nih kalau gini. Kalau aku pribadi nggak ke situ, itu bagian kedua, tapi utama kepribadiannya,” tutup Franky. (O tri/mbam)

AN