Oknum Mahasiswa Jajakan Dua Wanita di Facebook

AG ketika ditemui di ruang piket Satreskrim Polresta Palembang. foto/depe.

PALEMBANG, KORANKITO. COM – Seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta (PTS) di Palembang berinisial AG (23), nekat menjual dua wanita melalui sosial media (sosmed)  facebook.

Namun, akibat ulahnya itu, pemuda yang tinggal di kawasan Jalan KH Wahid Hasyim, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I Palembang harus merasakan dinginnya balik jeruji besi.

Berita Sejenis

AG ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang usai mengantar kedua wanita tersebut ke hotel yang berada di kawasan Kecamatan SU II Palembang.

Ketika ditemui di ruang piket, AG mengakui perbuatannya. Ia mengatakan ulahnya itu berawal ketika dirinya berkenalan dengan kedua wanita itu yakni EM dan BN di lokasi penangkapan.

“Ketika itu saya sedang menginap sama pacar di sana pak. Lalu saya turun ke lobby dan berkenalan dengan EM serta BM. Mereka minta carikan saya pelanggan,” ungkap AG memberikan keterangan kepada media.

Dirinya memposting foto kedua wanita itu di sosmed facebook dengan mencantumkan tarif sebesar Rp500 ribu. “Ada yang menelpon, mau memakai keduanya. Setelah deal, kami janjian bertemu di lokasi,” jelasnya.

Usai mengantarkan kedua wanita itu, ia langsung diringkus polisi. “Belum terima bagian. Mereka pasang tarif Rp500 ribu, saya jual harga yang sama. Hanya minta sukarela saja dari mereka,” kata AG.

Sementara itu, Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono mengatakan, dirinya belum menerima laporan tersebut. “Saya belum menerima laporannya,” singkat Wahyu. (depe)

AN